Golden Park Guci Tegal, Harga Tiket & Jam Buka

Golden Park Guci Tegal
Tiket Masuk:Rp30.000,-
Jam Buka:07.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat:R574+2C4, Jl. Objek Wisata Guci, Ladang,Hutan, Rembul, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465

Golden Park Guci – Jika berbicara mengenai tempat wisata di Kabupaten Tegal, tentunya tidak bisa dilepaskan dengan Daya Tarik Wisata (DTW) Guci. Di tengah gempuran wisata wisata kekinian, Guci nyatanya tetap eksis dan jadi destinasi favorit para wisata di wilayah Tegal dan sekitarnya.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari beragam inovasi yang dihadirkan untuk tetap mengikuti trend perkembangan dunia pariwisata. Kini traveller tak hanya sekedar menikmati pemandian air panas saja namun ada banyak atraksi wisata yang bisa dijelajah. Diantaranya ada The Baron Hill, Joglo Ageng Guci dan yang terbaru ada Golden Park Guci.

Ini merupakan obyek wisata terbaru di Guci. Bahkan saat artikel ini dirilis pembangunanya belum rampung 100 %. Akan tetapi sudah dibuka secara soft opening, jadi sudah bisa menikmatinya dengan harga tiket promo.

Daya Tarik Golden Park Guci

Golden Park merupakan sebuah taman wisata yang menyuguhkan keindahan serta kesejukan alam. Tentunya sekedar dinikmati dengan mata, namun ada banyak atraksi yang dihadirkan dengan penuh keseruan. Ada 4 wahana yang siap menyambut para pengunjung. Diantaranya adalah sebagai berikut

Baca Juga  Embung Bansari Temanggung - Review, Harga Tiket Dan Lokasi

Perosotan Pelangi

Perosotan yang dibalut dengan kain warna warni bak pelangi memang jadi trend baru. Wahana semacam ini sebelumnya juga sudah ada di sejumlah tempat salah satunya di dusun Semilir, Semarang.

perosotan pelangi golden park guci
perosotan pelangi golden park guci

Adapun perosotan pelangi di golden park ini memiliki ketinggian hingga 12 meter dan panjang lintasan 74 meter. Selain menantang adrenalin, tentunya juga jadi spot keren untuk berfoto foto.

Flying Fox

Kemudian ada pula wahana flying fox dengan panjang 106 meter. Soal keamanan tentu saja sudah dilengkapi dengan peralatan standar seperti helm, harnes dan juga ada instruktur yang akan mengarahkan.

Camping

Topografi alam pegunungan disekitarnya memang asik untuk digunakan jadi spot camping. Nah disana sudah tersedia 20 spot untuk mendirikan tenda.

wisata terbaru di guci
wisata terbaru di guci

Spot Foto

Berkunjung ke tempat wisata memang tak bisa lepas dari jepretan kamera. Apalagi jika memiliki latar belakang alam pegunungan yang indah. Kamupun bisa mengabadikanya dengan beragam spot yang instagramable disana.

Harga Tiket Masuk Golden Park Guci

Menariknya cukup bayar sekali tiket masuk, pengunjung sudah bisa mencoba semua wahana (1 kali/ wahana). Untuk menikmati semua wahana didalamnya cukup membayar HTM sebesar Rp 30 ribu/ orang.

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk
(termasuk semua wahana)
Rp30.000

Sementara itu jika ingin camping, dikenakan biaya Rp 300 ribu/ malam. Harga ini juga sudah termasuk tiket masuk dan beragam fasilitas maupun wahana didalamnya.

Fasilitas

  • Area parkir
  • toilet
  • mushola
  • flying fox
  • camping ground
  • perosotan pelangi
  • spot foto
  • kantin
  • dll

Lokasi Golden Park Guci

Alamat lengkapnya berada di Jl. Objek Wisata Guci, Ladang,Hutan, Rembul, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Tak sulit untuk menemukanya, dari gerbang masuk wisata guci, tinggal lurus saja sekitar 500 meter. Setelah sampai di pertigaan, belok ke kanan dan tak lama kemudian sudah sampai di lokasi. selengkapnya cek disini

Baca Juga  Oase Park Boyolali, Ini Harga Tiket Masuk & Lokasinya

Jam Buka

HariJam Operasional
Senin-Jumat07.00-20.00 WIB
Sabtu-Minggu07.00-21.00 WIB

Kehadiran Golden Park Guci, tentunya semakin menambah pilihan destinasi yang ada di Guci. Kini tak hanya ke pemandian air panas namun ada banyak pilihan untuk berwisata. Mau nongkrong cantik, wahana yang menantang adrenalin atau bahkan staycation juga ada banyak pilihanya.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 19 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya