HEHA FOREST Kaliurang, Harga Tiket April 2024

Heha Forest kaliurang merupakan sebuah destinasi wisata terbaru di Jogja yang menawarkan keindahan alam dengan suasana hutan. Lokasinya berada di kawasan Pakem,sekitar 30 menit saja dari pusat kota. Selain menikmati suasana hutan, tersedia berbagai spot instagramable yang begitu indah khususnya di malam hari.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, wisatawan yang liburan ke Jogja pasti tak melewatkan heha sky view maupun heha ocean view. Kedua tempat tersebut memang menjadi wisata paling hits yang menyuguhkan berbagai spot spot keren untuk berfoto. Setelah sukses dengan dua destinasi sebelumnya, Heha Group kembali membuka cabang baru di kawasan jalan kaliurang.

Jika heha sky menawarkan keindahan kota Yogyakarta dari ketinggian, sementara heha ocean menawarkan view indahnya lautan maka Heha Forest ini mengusung tema hutan sebagai suguhan utamanya. Berada di Hargobinangun, Pakem tentunya udara segar pegunungan menjadi poin plus lainya.

Harga Tiket Masuk Heha Forest Kaliurang

Untuk berwisata disini, setiap pengunjung cukup bayar sekali di loket masuk. Selanjutnya kamu bisa mengeksplore beragam spot spot keren untuk berfoto ataupun sekedar bersantai. Adapun harga tiketnya adalah sbb:

JENIS TIKETHARGA
Tiket MasukRp 25.000
Bunny ZoneRp 15.000
Bridme To The MoonRp 20.000
Gate of fantasyRp 25.000
Twin Camp PackageRp 400.000
Family Camp PacakageRp 800.000
Parkir Motor (VIP)Rp15.000
Parkir Mobil (VIP)Rp30.000
Parkir motor (tersedia shuttle)Rp6.000

Catatan:

  • Selama libur lebaran tiket Rp 35.000
  • Anak usia 3 tahun sudah berlaku tiket penuh
Baca Juga  Taman Senja Ngelo Bantul, Info Harga Tiket & Lokasi

Fasilitas

  • area parkir
  • toilet
  • spot foto
  • cafe / resto
  • toko souvenir
  • mobil shuttle
  • musholla

Jam Buka

HariJam Operasional
Senin-Jumat10.00 – 21.00 WIB
Sabtu-Minggu08.00-22.00 WIB

Lokasi Heha Forest View

Alamat lengkapnya berada di jl. kaliurang km 22,Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika dari pusat kota Jogja hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja.

Daya Tarik Heha Forest Kaliurang

Wisata heha forest baru saja opening pada tanggal 17 april 2023 lalu. Kehadiranya tentu semakin melengkapi sejumlah tempat wisata di Kaliurang. Lantas apa saja yang menjadi daya tarik tempat wisata terbaru di Jogja ini? berikut diantaranya

Kawasan Hutan Yang Sejuk

Seperti tema yang diusung, kali ini heha menawarkan sebuah wisata yang dipenuhi rindahnya pepohonan. Menawarkan keindahan kaliurang dengan pengalaman yang berbeda. Suasana asri nan alami, tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

suasana di heha forest view via ig @hehaforest
suasana di heha forest view via ig @hehaforest

Glass Bridge

Gak cuma menawarkan rimbunya pepohonan, namun juga dibalut dengan modernitas. Salah satunya jembatan kaca yang terlihat begitu aesthetic dengan paduan led berwarna biru menyala. Di ujung jembatan tersebut kamu bisa menemukan sebuah spot bulan yang cantik.

spot bulan yang instagramable via ig @hehaforest
spot bulan yang instagramable via ig @hehaforest

Tentunya ini menjadi salah satu spot favorit saat berkunjung ke heha forest kaliurang. Selain itu masih ada banyak spot spot lain untuk berfoto foto. Waktu terbaik untuk berfoto foto disini adalah saat malam hari.

Video Imersif Bawah Tanah

via ig @hehaforest
via ig @hehaforest

Selanjutnya ada spot video imersif bawah tanah yang super keren. Pancaran video animasi warna warni yang dipantulkan di sebuah bidang, menjadi spot yang instagramable tentunya untuk berfoto foto.

Cafe Resto

resto heha forest kaliurang
resto heha forest kaliurang

Kalau kesini kurang afdol tanpa bersantai dan menikmati berbagai hidangan kuliner. Cafenya sendiri terdiri dari 2 lantai dengan gaya semi terbuka. Saat malam hari cafe terebut dibalut dengan led warna warni yang eye pleasing.

Demikian tadilah informasi htm dan juga daya tarik wisata terbaru bernama Heha forest kaliurang Jogja. Kamu yang berencana liburan ke Kawasan Kaliurang, rasanya kurang lengkap tanpa mengunjung destinasi satu ini. Simak berbagai informasi tempat wisata terbaru lainya hanya di travelandword.com

Baca Juga  Menoreh Sky Bridge Kulon Progo, Review Lokasi & Tiket Masuk

Beri Tanggapan:

4.5/ 5. dari 11 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya