Daya Tarik & Harga Tiket Wisata Jona Garden Binjai 2024

Wisata Jona Garden – Menikmati akhir pekan paling asik dilakukan dengan berlibur bersama orang orang terdekat. Bagi warga Sumatera Utara, Kota Binjai menyimpan banyak destinasi untuk dikunjungi. Apalagi jaraknya yang hanya 22 km saja dari kota medan.

Beberapa waktu belakangan ini Binjai menyuguhkan sejumlah wisata aru yang kerap viral di sosial media. Diantaranya ada sawah lukis, taman selfie, kafe keboen dll. Bahkan kini ada satu destinasi lagi yang sedang ramai dan viral di sosial media. Nama tempatnya tak lain adalah wisata jona garden.

Rasanya tempat wisata terbaru di Binjai ini sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga. Pasalnya fasilitas dan wahana didalamnya sangatlah lengkap. Mulai dari wahana permainan, taman yang aesthetic hingga spot untuk kulineran. Nah berikut review selengkapnya

Daya Tarik Wisata Jona Garden Binjai

Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Jona Garden ini menjadi salah satu wisata terbaik di Binjai saat ini. Pasalnya tempatnya memang luas dan memiliki buanyak wahana. Total luas mencapai 8 hektar, berikut beberapa wahana didalamnya.

Waterboom

Sedari dulu waterboom memang menjadi daya tarik tersendiri. Disini pengunjung bisa berenang sekaligus bermain dengan sejumlah wahana kolam seperti waterslide dan juga lazy river.

waterboom
waterboom (via google business)

Waterboom ini terbagi jadi 2 yakni untuk dewasa dan anak anak. Ukuranya cukup luas dan disekitarnya juga tersedia gazebo dan kursi untuk bersantai.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Pemandian Goa Ergendang Deli Serdang

Ragam Wahana Permaian

Bagi kalian yang suka menantang adrenalin, ada sejumlah wahana permainan outdoor yang bisa kamu coba. Diantaranya ada flyng fox, ATV, biang lala dan juga odong odong.

Taman Yang Aesthetic

Suasananya pun makin asik dengan penataan taman yang aesthetic dan instagramable. Nuansa bali cukup kental kerasa dengan adanya gapura dan juga kain motif catur yang dililitkan di pohon. Area taman ini dipenuhi pepohonan sehingga menyuguhkan suasana yang sejuk. Cocok untuk bersantai.

taman ala bali
taman ala bali (via google business)

Resto

Jika perut mulai keroncongan, gak perlu khawatir kamu bisa langsung menuju ke restonya. Ada banyak menu yang menggugah selera. Tempatnyapun nyaman dan estetik.

Harga Tiket Masuk Wisata Jona Garden Binjai

Untuk HTM jona garden ini memang cukup membuat heboh. Pasalnya saat awal dibuka harganya dibandrol Rp 50 ribu sekali bayar untuk semua wahana. Namun kini ada beberapa perubahan mengenai biaya masuknya. Adapun harganya adalah sebagai berikut:

Jenis TiketHarga
Tiket masuk dewasa (weekday)Rp10.000
Tiket masuk dewasa (weekend)Rp15.000
Tiket masuk anak (weekday)Rp5.000
Tiket masuk anak (weekend)Rp10.000
Kolam ombak/ arusRp30.000
kolam renangRp15.000
ATVRp20.000
Istana balonRp10.000
Untang antingRp10.000
odong odongRp5.000
Baling balingRp5.000
Flying foxRp20.000
SepedaRp30.000
Kora-koraRp10.000
Kereta apiRp10.000
Bombom carRp20.000
Parkir motorRp5.000
Parkir mobilRp10.000

Jam Operasional

Untuk jam operasionalnya, ada perbedaan untuk hari senin-jumat dan hari sabtu-minggu. Ini dia jadwalnya

HariJam Operasional
Senin-jumat09.00 – 22.00 WIB
Sabtu-Minggu08.00 – 22.00 WIB

Alamat

Secara administratif lokasi wisata jona garden ini berada di jalan sungai musi nomor 103,  Emplasmen Kwala Mencirim, Sei Bingai, Langkat, Sumatera Utara. Untuk lebih jelasnya silahkan buka di google maps.

Baca Juga  Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menginap Villa Mari Pro Sembahe

Well, demikian tadilah review singkat mengenai wisata jona garden Binjai. Sebuah destinasi wisata baru yang menawarkan wahana seru dan area yang luas. Cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Beri Tanggapan:

3/ 5. dari 16 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya