Museum Patah Hati Jakarta, Harga Tiket Dan Lokasi

Museum patah hati yang berada di chillax sudirman Jakarta, menjadi wisata yang viral di berbagai sosial media akhir akhir ini. Pasalnya memang tempat ini terbilang unik dengan berbagai macam spot spot aesthetic untuk berfoto foto.

Apa sih yang biasa kalian lakukan saat sedang patah hati? jangan mengurung diri di kamar! cobalah untuk bergabung dan bermain bersama teman temanmu atau berkunjung ke tempat wisata. Itu akan membuatmu tidak berlarut larut dalam rasa sakit.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, mengunjungi museum patah hati bisa menjadi salah satu solusi jika kamu sedang galau. Yaps, wisata yang lagi viral ini memang didesain agar kamu bisa sadar akan berharganya diri sendiri alih alih merasakan kesedihan mendalam akibat putus cinta.

Tenang saja, tidak harus patah hati juga untuk datang kesini. Ada banyak ornamen dan spot spot yang instagramable. Destinasi ini merupakan karya dari mahakaX (PT Mahaka Media Tbk), Creativeintel.id dan haluuworld. Lantas museum patah hati ini ada dimana dan bayar berapa? berikut informasi selengkapnya:

Harga Tiket Masuk Museum Patah Hati Chillax Sudirman Jakarta

Dengan segala keseruan yang ditawarkan, HTMnya cukup worth it karena dibandrol dibawah seratus ribu. Berikut informasi mengenai harga tiket masuknya:

JENIS TIKET HARGA
Harga Weekdays Rp 69.000
Harga Weekend Rp 89.000
Baca Juga  Lokasi & Harga Menu Croco By Monsieur Spoon

 

Cara Beli Tiket:

  1. Buka laman goers.co/museumpatahhati
  2. Pilih jadwal atau tanggal kedatanganmu
  3. Tentukan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Isi form data diri
  5. Bayar tiket dengan metode pembayaran sesuai keinginanmu
  6. E ticket akan dikirim ke WA dan Email
  7. Tunjukan eticket saat datang

Jam Buka

Jam Operasional
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

 

Ada Apa Saja Di Museum Patah Hati Jakarta?

Sejatinya ini adalah pameran karya seni yang digelar dari tanggal 23 Juni hingga 22 Agustus 2023. Jadi destinasi ini hanya temporer saja atau musiman tidak selamanya dibuka. Untuk itu selagi masih buka, jangan sampai terlewatkan yaa.

MPH dibuat dengan tujuan bisa memberikan kebahagiaan kembali bagi mereka yang sedang galau ataupun patah hati. Fase fase dalam patah hati digambarkan dalam bentuk karya seni yang indah di museum ini.

Tentu saja tema ini sangat relate bagi semua orang. Yaps setiap orang pastinya pernah merasakan sakit hati karena cinta. Mulai dari perbedaan prinsip, perselingkuhan hingga cinta yang bertepuk sebelah tangan. Cerita, rasa dan pengalaman tersebut digambarkan pada setiap ruangan yang ada di museum ini.

Gapura Dan Lorong Cinta

Fase demi fase patah hati, tergambar dari awal masuk hingga keluar. Di awal dari perjalananmu, ada gapura yang menyambut dengan tulisan kamu-aku. Setelah itu akan memasuki tunnel of love, sebuah lorong bung berwarna merah muda. Ini menggambarkan bak taman hati yang tengah dilanda bahagia saat masih bersamanya.

lorong cinta di museum patah hati sudirman
lorong cinta di museum patah hati sudirman

Pintu Broken Heart

Namun akhirnya, cintamu gagal ditengah perjalanan tersebut. Hingga akhirnya menemukan pintu broken heart. Disini kamu bisa menghempaskan serta melampiaskan segala sakit hati dan emosimu. Di ruangan tersebut terdapat beberapa kantong tinju yang bisa kamu jadikan pelampiasan.

Baca Juga  Walking Drums Ancol, Harga Menu, Lokasi & Jam Buka
via ig @museum_patah_hati/
via ig @museum_patah_hati/

Ada banyak penyebab kegagalan cinta. Beberapa diantaranyapun juga turut digambarkan dalam bentuk karya seni. Misalnya ada labirin friendzone yang mungkin bisa menjadi jawaban atas segala pertanyaan dihati disini. Ada jugaruangan cinta bertepuk sebelah tangan. Perasaan tersebut terwakilkan dengan sebuah permainan.

Tinggal Kenangan

Tulis semua kesedihanmu disini dan ubah menjadi kenangan yang harus ditinggalkan. Tidak perlu melupakan, namun cobalah untuk berdamai dengan rasa sakitmu hingga terbiasa dan semua menjadi biasa saja.

radiant garden
radiant garden

Selepas dari situ, nantinya akan masuk ke radiant garden. Bersiaplah untuk beranjak dari masa kelamu, mulailah bersinar dengan semangat dan harapan baru. Lalu akhiri perjalananmu melewati slide to move on, meluncurlah dan tinggalkan masa lalu yang kelabu.

Lokasi Museum Patah Hati

Adapun lokasinya berada di Chillax Sudirman tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No.KAV 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta. Berada di Jakarta Pusat, tentunya tak sulit untuk menuju kesana baik dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Silahkan bisa ikuti panduan google maps jika masih kesulitan.

Demikian tadilah, ulasan mengenai wisata Museum Patah Hati di Chillax Sudirman. Gimana gaes unik dan seru bangetkan tempat ini? So buruan deh mengingat pameran ini hanya buka sampai 22 Agustus 2023.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya