Obelix Sea View Jogja, Harga Tiket & Daya Tarik

OBELIX SEA VIEW JOGJA
Tiket Masuk:Rp30.000,-
Jam Buka:09.00 – 21.00 WIB
Nomor Telepon:08112947650
Alamat:Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872

Obelix Sea View merupakan sebuah tempat wisata baru di Gunung Kidul, Yogyakarta, yang menawarkan pemandangan laut dan sunset yang dikemas secara modern. Dilengkapi dengan fasilitas seperti infinity pool, restaurant hingga light show menjadikanya destinasi yang tak boleh kamu lewatkan.

Yogyakarta tak hanya menawarkan keindahan alam dan budayanya saja. Namun kamu juga bisa menemukan sejumlah wisata his dan modern disini. Nama Heha Sky View memang begitu populer bahkan sampai dikenal diberbagai kota. Namun kini ada satu pesaing baru yang juga menawarkan spot spot instagramable yakni Obelix Hills.

Bahkan kini obelix hills juga membuka cabang baru dengan pemandangan laut dan sunset yang indah. Diberi nama Obelix Sea View, destinasi ini dibuka pada 23 Agustus 2023. Sesuai namanya, lokasinya tak jauh dari bibir pantai. Berada diatas bukit, pengunjung bisa menikmati lautan lepas yang seolah tanpa batas serta sunset yang indah di sore harinya.

Kali ini, travelandword akan memberikan informasi mengenai wisata baru di Gunung Kidul tersebut. Mulai dari daftar harga, berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan serta hal hal yang tak boleh dilakukan disana. So, check this out guys!

Daftar Harga Tiket Masuk Obelix Sea View Jogja

Setiap pengunjung tentunya harus membayar biaya retribusi untuk masuk area. Selain itu beberapa wahana didalamnya juga memiliki tarif tersendiri seperti ayunan raksasa, hammock net dll. Berikut kami sampaikan daftar harga selengkapnya:

Baca Juga  Kopi Stasiun Kalasan - Review, Harga Menu Dan Lokasi
JENIS TIKETHARGA
Tiket Masuk (weekday)Rp30.000
Tiket Masuk (weekend)Rp40.000
The NestRp20.000
Single SwingRp30.000
Couple SwingRp50.000
Infinity Pool (berenang)Rp30.000
Peraturan Pengunjung:
  • Dilarang buang sampah sembarangan
  • Dilarang merusak fasilitas
  • Menjaga Kebersihan
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar

Fasilitas

  • Area parkir
  • Toilet
  • Infinity Pool
  • REstaurant
  • Spot Foto
  • The nest
  • The Swings
  • Panggung terbuka
  • Food Plaza
  • Elemet Restaurant
  • The Sky Deck
  • Light Show
  • Mushola
  • Gift Shop
  • Live music

Jam Buka

Nah buat yang berencana mau kesini, simak dulu nih jam operasionalnya berikut:

HARIJAM OPERASIONAL
Weekday09.00 – 21.00 WIB
Weekend & libur nasional08.00 – 22.00 WIB

Aktivitas Seru Di Obelix Sea View Jogja

Tempat wisata satu ini menawarkan banyak keseruan. Sebuah kombinasi antara indahnya alam dan juga fasilitas yang modern. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan selama disana

Berenang Di Infinity Pool

Obelix sea view ini menempati sebuah bukit dan paling tinggi diantara area disekitarnya. Oleh karenanya pemandangan disini sangat indah. Keindahan tersebut makin sempurna denga adanya infinity pool, sebuah kolam renang yang langsung menghadap ke lautan lepas. Kolam ini persis berada di tepi dekat jurang.

via ig @obelixseaview
via ig @obelixseaview

Menikmati Sunset

Waktu yang tepat untuk datang kesini adalah saat sore hari. Pasalnya kamu bisa nongkrong sekaligus menunggu moment matahari terbenam alias sunset. Secara geografis lokasinya berada di sebelah timur dari pantai parangtritis, oleh karenanya pemandangan sunset disini sangat bagus.

Kamu bisa menikmati momen matahari yang mulai terbenam diantara lautan. Semburan jingga yang memantul diatas air laut dan tanpa terhalang apapun menjadikanya salah satu spot sunset terbaik di Jogja.

Baca Juga  Daya Tarik & Menu La Barka Resto Kulon Progo
obelix sea view jogja

Spot Foto Dan Wahana Menantang

Buat yang suka foto foto, bakalan puas dengan banyaknya spot spot instagramable disini. Baik spot gratis maupun berbayar. Untuk spot gratis ada the stairs, sebuah tangga yang menghadap ke laut dan lokasinya berada di tepi tebing. Kemudian ada pula panggung terbuka denan lantai warna warni aesthetic yang menghadap sunset.

Sementara itu untuk wahana berbayar, ada the nest spot jaring jaring ditepi jurang yang cukup menantang. Ada juga the swing sebuah ayunan raksasa yang bisa kamu naiki sendiri atau berdua (couple).

Menikmati Kuliner

Secara keseluruhan, ada 3 jenis tempat untuk kulineran disini. Yang pertama adalah area food plaza dengan menu aneka street food. Kemudian ada petit paris boulangerie & gelato yang menawarkan aneka jenis pastry dan juga gelato.

menikmati menu kuliner di obelix sea view via maps Yohanes Robertoshan
menikmati menu kuliner di obelix sea view via maps Yohanes Robertoshan

Yang paling spesial tentunya adalah Element Restaurant dengan berbagai pilihan menu yang lengkap. Viewnya juga paling cakep karena paling tinggi diantara kedua tempat tadi.

Disinilah tempat adanya infinity pool dan juga the sky deck yang cocok untuk piknik maupun romantic dinner. Disini kamu bisa menemukan tempat dudu sofa dengan view sunset dan samudra hindia.

Menikmati Light Show

Jangan keburu pulang, pasalnya malam harinya juga gak kalah epic. Kamu bisa menikmati light show, pertunjukan lampu cahaya warna warni yang menyala diantara bangunan dengan iringan music. Rasanya ini baru pertama dan satu satunya yang ada di Jogja.

Lokasi Obelix Sea View

Lokasinya sendiri berada di sebelah timur paralayang parangtritis. Lebih tepatnya berada di Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gak usah bingung, kamu bisa ikuti saja panduan via google maps.

Okedeh, rasanya semua informasi mengenai tempat wisata Obelix Sea View Jogja sudah kami sampaikan. Semoga informasi diatas bisa jadi referensi kalian buat yang sedang liburan di Jogja. Gimana seru bangetkan tempatnya?

Beri Tanggapan:

4.4/ 5. dari 35 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya