Harga Penginapan Pugeran Jogja Cocok Untuk Backpackeran

Penginapan Pugeran Jogja – Kota yang satu ini memang selalu ngangenin. Seperti lirik lagu yogyakarta yang dibawakan Katon Bagaskara ” kotamu hadirkan senyum abadi, izinkan aku untuk selalu pulang lagi”. Siapapun yang pernah ke kota gudeg ini pasti ingin kembali lagi bernostalgia dengan setiap sudut yogyakarta. Ini lantaran Jogja memiliki sejuta keindahan baik dari kearifan lokal, wisata sejarah, wisata alam, belanja dan lain sebagainya. Maka tak heran jika di Jogja menjamur penginapan penginapan dari yang murah hingga kelas wahid.

Jika kamu datang ke jogja dengan backpackeran, ada beberapa penginapan yang cocok untuk kamu salah satunya adalah penginapan pugeran. Selain tarifnya yang ekonomis, lokasi losmen yang satu ini berada di tengah kota dan dekat dengan halte trans jogja. Kamu yang datang dengan angkutan umum, pasti akan mudah untuk mengakses berbagai tempat wisata dari penginapan pugeran. Lantas bagaimana soal fasilitas dan pelayananya? simak reviewnya dibawah.

Review Penginapan Pugeran Jogja

Para wisatawan yang datang ke jogja secara backpackeran akan memilih tempat penginapan yang satu ini. Pasalnya penginapan pugeran berjarak sekitar 1 km dari kraton dan juga malioboro. Dan yang utama, 100 meter dari penginapant erdapat halte MT Haryono yang melayani trans jogja. Kamu bisa naik bus tersebut menuju bandara, terminal giwangan, malioboro, UGM ataupun kotagede. Begitu juga sebaliknya, kamu akan mudah mengakses penginapan ini dari stasiun, bandara ataupun terminal.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Carney Cafe Jogja

Penginapan pugeran sendiri memiliki 7 kamar yang dilengkapi fasilitas fan/AC, dispenser, TV dan kamar mandi dalam. Ada juga dapur yang bisa digunakan secara bersama sama. Meski berdekatan dengan jalan, suasana cukup tenang dan tidak gaduh. Untuk soal makan, di dekat penginapan juga terdapat warung masakan padang dan juga angkringan yang murah meriah. Jika ingin keliling jogja dengan motor, kamu bisa menyewa kendaraan disini seharga Rp 75 ribu/ hari. Sedangkan untuk kekuranganya, disini tidak ada selimut tapi suhu di jogja juga tidak terlalu dingin. Selain itu dispensernya tidak bisa panas, kamu harus masak didapur sendiri jika ingin air panas.

foto dari Instagram penginapanpugeran
foto dari Instagram penginapanpugeran

Harga Penginapan Pugeran Jogja

Di penginapan pugeran ini terdapat 2 kategori kamar. Yang pertama adalah kamar dengan fasilitas ac yang dibanderol Rp 100 ribu/malam. Sedangkan untuk fasilitas fan/kipas angin dibanderol Rp 69 ribu/malam. Berikut daftar harga selengkapnya:

Pugeran 2 Fan
(kapasitas 2 orang, fan, TV, kamar mandi dalam)
Rp 69.000
Pugeran 3 Fan
(kapasitas 3 orang, fan, TV, kamar mandi dalam)
Rp 99.000
Pugeran 2 AC
(kapasitas 2 orang, AC, TV, kamar mandi dalam)
Rp 100.000
Pugeran 4 Fan
(kapasitas 4 orang, fan, kamar mandi dalam)
Rp 129.000
Pugeran 3 AC
(kapasitas 3 orang, AC, TV, kamar mandi dalam)
Rp 140.000
Pugeran 4 AC
(kapasitas 4 orang, AC, TV, kamar mandi dalam)
Rp 180.000

 

Catatan:

  • Harga bisa berubah sewaktu waktu, silahkan hubungi admin untuk harga terupdate
  • Extra person fan: Rp 30.000/orang/malam
  • Extra person AC: Rp 40.000/orang/malam
  • Check-in pk 13:00 WIB, check-out pk 12:00 WIB
  • Check-out lebih dari pk 12:00 WIB akan dikenakan tambahan biaya
  • Terdapat perbedaan harga saat weekend dan hari libur nasional
Baca Juga  Obelix Hills Jogja, Harga Tiket dan Wahana April 2024

Fasilitas

  • tempat parkir
  • toilet
  • dapur umum
  • kompor
  • dispenser
  • dll

Lokasi Penginapan Pugeran

Alamat lengkapnya berada di Jl. Pugeran 2 No.70, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lebih jelasnya bisa cek disini.

Demikianlah review penginapan pugeran yang bisa saya berikan. Secara keseluruhan penginapan ini cukup rekomended terutama bagi kamu yang datang secara backpackeran. Untuk info lengkapnya langsung saja menghubungi 085740359280.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment