Pororo Park Indonesia PIM, Harga Tiket & Wahana

Pororo Park Indonesia – Animasi atau kartun Pororo tentunya sudah begitu familiar bagi anak anak, tak terkecuali di Indonesia. Anime yang berasal dari Korea Selatan tersebut memang terlihat lucu dan menggemaskan. Kini anak anak bisa merasakan keseruan di pororo park yang hadir di Pondok Indah Mall (PIM) lantai 2.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pororo The Little Penguin adalah serial animasi asal Korea yang diproduksi oleh Iconix entertainment dan sejumlah perusahaan lainya. Animasi dengan genre petualangan, komedi serta fantasi ini bisa disaksikan di beberapa platform seperti channel tv hingga aplikasi vidio.

Gak cuma di hadirkan dalam bentuk serial animasi saja, namun juga dihadirkan di dunia nyata. Sebelumnya telah ada pororo park singapore, sebuah area bermain anak yang berada di kaasan Marina Square. Kini, warga Indonesia tak perlu jauh jauh ke Singapore. Sebab sudah ada Pororo Park Indonesia yang hadir di Pondok Indah Mall.

Wahana Pororo Park Indonesia

Pororo Park Indonesia resmi dibuka untuk umum pada tanggal 21 November 2023 lalu. Lokasinya berada di Pondok Indah Mall Street Gallery Lt. 2 dengan luas mencapai 10.000 meter. Disini anak anak bisa mencoba berbagai wahana permainan yang seru dan edukatif.

Begitu sampai di lokasi pororo park pim, para pengunjung akan disambut dengan sejumlah karakter dalam serial tersebut. Seperti petty, harry, crong, poby, eddy,dan lain sebagainya. Suasananya didominasi oleh warna kuning-biru, seperti yang memang menjadi identitas pororo.

Baca Juga  UNIK! Ini Menu Dan Harga Namaaz Dining Resto Jakarta Selatan

Setelah memasuki pintu utama, nantinya kalian bisa menyimpan berbagai barang bawaan di loker yang telah tersedia. Tak jauh berbeda dengan taman indoor lainya, disini alas kaki juga wajib dilepas dan wajib memakai kaos kaki saja. Ada belasan wahana permainan yang ditawarkan, berikut beberapa diantaranya:

Ball Pool

ball pool via ig @pororopark_indo
ball pool via ig @pororopark_indo

Kolam bola memang menjadi satu wahana yang cukup menarik. Anak anak bisa mandi bola yang memiliki ukuran cukup luas. Bola bola tersebut berwarna kuning dengan dekorasi yang keren. Tersedia juga wahana perosotan yang tidak begitu tinggi.

Eddy Light Room

Ini merupakan ruangan yang dipenuhi dengan lampu. tersedia sebuah papan menyala untuk menggambar, menulis ataupun sekedar corat coret. Dengan alat khusus, pengunjung bisa membuat sebuah tulisan/gambar yang menyala. Wahana ini tentu bisa menajdi perangsang kreatifitas anak anak.

Pororo And Friend Show

pororo park pim
via ig @pororopark_indo

Setiap harinya akan ada pertunjukan pororo dan kawan kawanya. Anak anak bisa berinteraksi langsung dengan karakter karakter yang dibuat mirip dengan aslinya. Mulai dari menari, bernyanyi dan lain sebagainya.

Selain wahana wahana tersebut, masih ada banyak wahana lain yang bisa dicoba. Diantaranya ada crong’s trampoline, pororo expres train, tongtong theatre, party room, sand play, loopy’s kitchen house, poby’s fishing dan beberapa wahana lainya.

Harga Tiket Masuk Pororo Park Indonesia

Untuk mencoba wahana wahana tersebut, memang tidak murah. Nah berikut ini daftar harga tiket masuk selengkapnya:

Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp220.000Rp270.000
Tiket MemberRp150.000Rp200.000
Tambahan pendampingRp40.000Rp40.000
Kaos Kaki (satu pasang)Rp25.000Rp25.000

Catatan pengunjung:

  • Tiket tersebut berlaku untuk 1 anak dan 1 pendamping
  • Durasi bermain adalah 2 jam.
Baca Juga  Ajwad Resto Condet Jakarta, Harga Menu & Daya Tarik

Lokasi Pororo Park Indonesia

Alamat lengkapnya berada di Pondok Indah Mall Street Gallery Lt.2, Pd. Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tentu lokasi tersebut sudah cukup familiar utamanya bagi warga Jakarta. Namun jika bingung, silahkan gunakan google maps.

Jam Buka

Jika tertarik untuk mengajak si kecil kesini, silahkan perhatikan dulu jam operasional berikut ini:

HariJam Operasional
Setiap Hari10.00 – 22.00 WIB

Demikian tadilah informasi mengenai Pororo Park Indonesia. Buat kalian yang bingung mau ngajak si kecil liburan, tempat ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Meski lumayan pricy namun tentunya sebanding dengan fasilitas dan wahana yang ditawarkan.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya