Kayla Hills Pagilaran, Harga Tiket, Lokasi & Wahana

Kayla Hills Pagilaran – Kalo ngomongin tempat wisata di Batang, memang masih kalah tenar dengan beberapa tempat di Jawa Tengah lainya seperti Wonosobo maupun Semarang. Namun bukan berarti gak punya destinasi yang keren. Bahkan pilihannya cukup lengkap mulai dari air terjun, Pantai hingga wisata buatan.

Baru baru ini bahkan baru saja dihadirkan sebuah wisata kekinian yang menggabungkan antara konsep modern dan keindahan alam. Menjadi tempat yang cocok untuk para milenials ataupun anak muda pada umumnya. Gak perlu lagi jauh jauh ke Bandungan ataupun ke Jogja.

Tempat tersebut tak lain adalah Kayla HIlls Pagilaran. Berada di kawasan perbukitan yang dipenuhi oleh kebun teh, membuatnya memiliki pemandangan yang sedap dipandang. Tempatnyapun didesain sangat aesthetic dan instagramable, asik banget buat yang mau hunting foto untuk keperluan sosial media.

Daya Tarik Kayla Hills Pagilaran Batang

Kayla hills adalah sebuah tempat wisata baru di batangyang menyuguhkan keindahan kebun teh, spot foto, dan juga restaurant. Konsep wisata semacam ini memang lagi hype di sejumlah daerah. Berfoto foto, kulineran dan menikmati keindahan alam menjadi paradigma pariwisata di era saat ini.

Tempat wisata ini tergolong masih sangat baru lho gaes, yakni dibuka pada 11 November 2023 lalu. Kawasan Pagilaran sendiri memang dikenal sebagai spot kebun teh yang sahdu di Kabupaten Batang. Bahkan disana juga terdapat pabrik atau pengolahan teh.

Baca Juga  Rute Menuju Cepogo Cheese Park Boyolali

Kini keindahan kebun teh tersebut semakin nyata dengan hadirnya wisata baru bernama Kayla hills ini. Lokasinya berada di area kebun teh yang hijau dan diselimuti oleh udara sejuk. Dari pantauan tim travelandword, instagram kaylahillspagilaran nampak dibanjiri komentar netizen sesaat setelah melakukan Grand Opening. Rupanya banyak yang penasaran akan wisata instagramable di Batang yang satu ini.

Harga Tiket Masuk Kayla Hills pagilaran

Pastinya kalian penasaran dengan berapa harga tiket masuknya bukan? Meskipun agak mahal, namun rasanya sebanding dengan pengalaman yang akan didapatkan. Berikut daftar harga tiket selengkapnya:

Jenis TiketHarga
Tiket WeekdayRp20.000
Tiket WeekendRp30.000

Fasilitas

  • Area parkir
  • toilet
  • spot foto
  • restaurant
  • kebun teh
  • Spot nongkrong
  • Wahana permainan
  • dan lain sebagainya

Jam Buka

HariJam Buka
Weekday09.00 – 22.00 WIB
Weekend09.00 – 22.00 WIB

Aktivitas Seru Di Kayla Hills Pagilaran

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh setiap pengunjung. Bisa jadi spot yang rekomended buat ngedate sama ayang. Nah ini berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan:

Nikmati Suasana Alam Pegunungan

Berada di sebuah kawasan dataran tinggi yang dipenuhi dengan kebun teh, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhkan perbukitan dan area hijau kebun teh. Bisa jadi alternatif jika kamu sudah bosan ke bandungan ataupun dieng.

Berfoto Foto

wisata instagramable
wisata instagramable

Kayla hills menyediakan berbagai spot untuk berfoto foto. Tempatnya memang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat sangat instagramable disetiap sudutnya. Mulai dari spot balon udara, taman dan masih banyak spot lain yang bisa kalian eksplore.

Baca Juga  Bukit Bejagan Jepara, Harga Tiket & Daya Tarik

Wahana Permainan Seru

Selanjutnya kalian bisa mencoba sejumlah wahana permainan. Satu yang lagi rame adalah wahana rainbow slide. Yakni berupa papan seluncuran warna warni dengan lintasan yang cukup panjang. Kemudian ada juga wahana go cart yang gak kalah seru dan menantang.

Nongrong With A View

kayla hills pagilaran
kayla hills pagilaran

Sebelum pulang, mampir dulu di area resto maupun foodcourt. Kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman sambil nongkrong dan menikmati indahnya alam pegunungan. Menu menu yang ditawarkan cukup beragam dari jajanan tradisional hingga makanan modern.

Lokasi Kayla Hills Pagilaran

Adapun alamat lengkapnya berada di jalan kalisari, Pagilaran, Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kalau dari pusat kota batang memang lumayan jauh, yakni berjarak sekitar 30 km. Kamubisa gunakan panduan google maps untuk mencapai lokasi.

Demikian tadilah informasi yang telah kami rangkum mengenai wisata Kayla Hills Pagilaran di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sebuah alternatif wisata alam pegunungan yang seru dan estetik. Gak perlu lagi jauh jauh ke Semarang atau bahkan Jogja untuk menemukan tempat serupa.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya