Wisata Alam Oasis Sukabumi, Harga Tiket & Wahana

Wisata Alam Oasis di Sukabumi menjadi destinasi terbaru di tahun 2023 ini. Merupakan wisata modern yang cocok untuk liburan dari berbagai kalangan usia. Memiliki beragam fasilitas dan wahana yang membuat liburanmu bakal seru. Mulai dari waterpark, spot untuk berfoto hingga coffee shop untuk nongkrong dan kuliner.

Dewasa ini banyak tempat wisata yang dibalut dengan gimmick suasana eropa. Memang di negara negara benua biru tersebut banyak bangunan bangunan yang unik. Baik itu berupa bangunan landmark maupun perkampung di wilayah tertentu. Seperti santorini misalnya, sebuah daerah tepi laut yang berada di Yunani yang dikenal dengan aksen warna biru-putih pada bangunanya.

Itulah salah satu yang ditawarkan oleh wisata alam Oasis Sukabumi ini. Dimana disini pengunjung akan disuguhkan vibes ala ala Eropa. Selain memberikan pengalaman unik, tentunya jadi spot kece untuk berfoto foto. Selain itu juga memiliki beberapa atraksi wisata lain dengan harga tiket yang cukup terjangkau.

Jika kalian sedang mencari referensi tempat wisata di Sukabumi, kali ini travelandword.com sudah merangkum beberapa informasi terkait dengan destinasi wisata tersebut. Berikut informasi selengkapnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi

Oasis sukabumi memiliki tarif masuk yang tergolong terjangkau. Namun perlu diketahui beberapa wahana juga diperlukan tiket lagi untuk menikmatinya. Seperti wahana perahu dan marco waterpark. Akan tetapi harganya juga terbilang murah. Selengkapnya simak pada tabel berikut

Baca Juga  Daya Tarik Dan Menu Temu Kamu Depok Coffee & Eatery
JENIS TIKET HARGA
Tiket Masuk Rp 15.000
HTM Waterpark Rp 10.000
HTM Wahana Perahu Rp 10.000

 

Fasilitas

  • area parkir
  • toilet
  • spot foto
  • marco waterpark
  • coboy town
  • carlos coffee
  • taman hobit
  • wahana perahu
  • dll

Jam Buka

Jam Operasional
Setiap hari 10.00 – 17.00 WIB

 

Wahana Wisata Alam Oasis Sukabumi

Tempat wisata oasis di Sukabumi ini baru saja soft opening pada 23 april 2023 lalu bertepatan dengan libur lebaran. Memiliki luas hingga 20.000 meter dengan daya tampung parkir sampai 3000 motor. Lokasinyapun cukup strategis karena berada tak jauh dari pusat kota Sukabumi. Penasaran ada apa saja didalamnya? Berikut beberapa wahana dan daya tarik utamanya

Spot Foto Ala Eropa

spot santorini di wisata alam oasis sukabumi via ig @wisataalamoasis
spot santorini di wisata alam oasis sukabumi via ig @wisataalamoasis

Saat ini memang berwisata ke tempat tempat tertentu tak bisa dilepaskan dengan aktivitas selfie maupun wefie. Oleh karenanya Oasis juga menyediakan beberapa spot foto yang instagramworthy. Seperti bangunan ala ala Santorini, Yunani. Meskipun konsep tersebut sudah ramai digunakan di Indonesia, namun rasanya ini adalah yang pertama ada di Sukabumi. Selain itu ada juga spot spot lainya seperti spot ala ala cowboy dengan vibes jadul.

De Marco Waterpark

de marco waterpark oasis via ig @sukabumitoday
de marco waterpark oasis via ig @sukabumitoday

Keseruan lainya adalah adanya wahana de marco waterpark, kolam renang yang dilengkapi beberapa wahana air. Berenang, berendam maupun main perosotan tentu saja menjadi hal seru yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan.

Hobbit Garden

Bagi yang liburan sama anak anak, juga bakalan seru. Sebab disini terdapat sebuah taman yang cantik dengan tema hobbit dan juga taman jamur. Anak anak bisa bermain, berlari larian di area terbuka yang penuh warna warni.

Baca Juga  Antapura De Djati Garut

Wahana Perahu

pict via ig @sukabumitoday
pict via ig @sukabumitoday

Rasakan kesruan dengan bermain perahu kayuh. Yap disini memang terdapat danau buatan yang lumayan. Setidaknya cukup seru untuk bermain perahu kayuh. Untuk menikmatinya, cukup sediakan biaya Rp 10 ribu saja.

Carlos Coffee

Terakhir, ada spot untuk nongkrong, menikmati kopi ataupun kuliner. Namanya adalah carlos coffee yang menawarkan tempat nyaman dan cukup luas. Bangunan tersebut terdiri dari 2 lantai dengan aya modern.

Lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi

Secara administratif lokasinya berada di Jl. Mayor Mahmud nomor 09, Babakan Kiara, Sukajaya, Kabupaten Sukabumi. Adapun untuk menuju kesana patokanya adalah MI Cisarua Girang. Atau bisa langsung buka google maps disini.

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai wisata alam oasis di Sukabumi ini. Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa jadi referensi khususnya buat yang sedang cari referensi tempat wisata di Sukabumi.

Beri Tanggapan:

3.9/ 5. dari 29 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya