Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Gunung Kawi Malang

Lokasi lembah indah di Gunung Kawi menjadi salah satu pilihan jika kamu sedang mencari glamping di Malang. Belakangan wisata glamping alias glamour camping memang sedang digandrungi para wisatawan. Dengan latar belakangan pegunungan dan udara sejuk, tentunya bermalam disini memberikan pengalaman yang asik. Meskipun konsepnya adalah eduresort, namun pengunjung tidak diharuskan menginap. Bagi yang sekedar mau menikmati keindahan alam dan berfoto foto, cukup membayar tiket masuk lembah indah malang yang cukup terjangkau.

Pemerintah Kabupaten Malang nampaknya membuka lebar lebar bagi para investor yang mau mengembangkan wisata di daerahnya. Obyek wisata yang dikelola oleh masyarakat lokal tentu ada plus minusnya, utamanya soal dana yang hanya mengandalkan Dana Desa. Sementara itu jika investor secara dana pastinya sudah siap sehingga cepat dalam proses pembangunanya. Lembah indah ngajum ini adalah salah satunya, yang dikembangkan oleh investor dari Jakarta. Dibangun diatas lahan kurang lebih 18 hektar, disini kamu bisa menemukan beragam fasilitas dari villa, glamping hingga camping ground.

Tak hanya itu saja, dengan konsep edu resort disini pengunjung juga bisa menemukan pertanian beragam sayuran kebun buah, hidroponi, peternakan hingga pusat food and beverage untuk bersantap dan bersantai. Tak perlu khawatir soal harga tiket masuknya, meski mengusung konsep resort yang biasanya identik untuk kalangan menengah ketas, sang pengelola justru menyasar segmen menengah kebawah. Jadi, tak bakal menguras kantong saat liburan kesini.

harga menginap di lembah indah gunung kawi

Wisata lembah indah gunung kawi ini memang terbilang baru, namun rupanya sudah ramai pengunjung. Dimasa transisi ke era tatanan hidup baru atau new normal ini, nampaknya lembah indah menjadi sasaran destinasi warga malang dan sekitarnya. Selepas kejenuhan melanda, menghirup udara segar sambil menyantap hidangan dan minuman terasa mengasikan. Apalagi lokasi lembah indah ini memang begitu indah yang memadukan keindahan alam Ngajum, Gunung Kawi an ragam fasilitas yang tersedia. Bahkan Bupati Malang menyampaikan, Ngajum bakal jadi rujukan wisata di tahun 2020 ini.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Setiap pengunjung hanya dikenakan retribusi sebesar Rp 15 ribu saja. Bisa dibilang sangat worth it jika dibandingkan dengan keindahan yang bisa dinikmati.Sementara itu jika kamu ingin bermalam, harga menginap di sini juga bervariasi tinggal dipilih sesuai budget dan fasilitas yang ingin didapatkan. Harganya sendiri dibandrol mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 1 jutaan. Berikut daftar harga selengkapnya

  • Harga Camping Ground: Rp 75 ribu – Rp 200 ribu / malam
  • Harga Glamping: Rp 400 ribu/ malam
  • Harga villa kayu: Rp 1 juta – Rp 1,5 juta /malam
  • Harga makan pagi /makan siang: Rp 20 ribu/orang
  • Harga makan malam (BBQ): Rp 70 ribu/orang

Alamat Lembah Indah Gunung Kawi

Secara administratif, lembah indah terletak di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kaupaten Malang, Jawa timur. Kawasan gunung kawi dipilih oleh sang investor lantaran Gunung ini sudah memiliki branding sebagai wisata religi. Gunung kawi memang sudah begitu melekat ditelinga sekalipun kita belum pernah kesana. Maka tak heran jika kemudian, tempat ini langsung viral begitu dibuka. Lanskap pemandangan alam dipadukan dengan konsep edukasi dibidang pertanian seolah menjadi barang mewah bagi para warga yang tinggal diperkotaan.

lokasi lembah indah malang

Meski jaraknya lumayan jauh dari Malang Kota, namun cukup mudah diakses. Sebab jalan menuju lembah indah terbillang mulus dan bisa dilewati roda dua maupun roda empat. Kendati demikian, tetap berhati hati lantaran didaerah pegunungan tentu banyak dijumpai tanjakan dan kelokan tajam.

Galeri Foto

glamping
glamping
lembah indah malang
lembah indah malang
view dari atas
view dari atas
wisata terbaru di malang
wisata terbaru di malang

glamping lembah indah malang

Secara garis besar, wisata terbaru di Malang ini cocok untuk berbagai kalangan. Bagi anak anak muda yang mau berpacaran tempatnya asik untuk bersantai dan berfoto foto. Sementara itu jika kamu berlibur bersama keluarga bisa sekalian bermalam disini. Tak hanya sekedar beribur, jika membawa anak anak juga bisa sekalian diberikan edukasi mengenai pertanian dan perkebunan.

Keren banget kan? Tak henti hentinya kami mengingatkan, meski beberapa tempat wisata sudah mulai dibuka namun jangan sampai melupakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah ya. Supaya pandemi ini segera berlalu dan kita bisa hidup seperti sediakala.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *