Lokasi Dan Harga Menu La Vista Coffee Kintamani Bali

La vista Coffee and Roastery menjadi salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi ketika berlibur di daerah Kintamani, Bali. Sesuai namanya La Vista yang berarti pemandangan, disini kalian bakal disajikan dengan view lanskap alam pegunungan yang aduhai. Berada di kawasan dataran tinggi, kedai kopi yang satu ini menawarkan tempat nongkrong diatas samudra awan. Istimewanya lagi, kita juga bakal disuguhkan dengan view Gunung Batur dan Danau batur yang luar biasa indah.

Selain dikenal akan pantainya yang cantik, belakangan ini Pulau Dewata menghadirkan resort dan tempat nongkrong kekinian. Seperti di Lokasi La Vista Bali ini yang mengusung konsep Sunrise spot, photo spot, Coffee, Eatery and Relaxed. Seperti apa sih tempatnya dan apa saja yang ada didalamnya? Okee mari kita bahas satu satu.

Sunrise memang menjadi moment yang ditunggu tunggu banyak orang. Apalagi kalau sedang berada di daerah pegunungan. Menikmati sinar mentari yang perlahan muncul di balik pegunungan yang diselimuti awan ditambah dengan secangkir kopi, menjadi kegiatan seru untuk merecharge tenaga dan fikiran yang sudah terkuras akibat aktivitas sehari hari. Hal tersebut bisa kamu lakukan di la vista kintamani dengan cara memesan paket camping seharga Rp 70 ribu/orang (minimal 2 orang). Paket tersebut sudah termasuk tenda dan kopi. Tersedia juga beberapa paket lainya yang bisa kamu pesan (pricelist dibawah). Beberapa pemandangan yang bisa kamu nikmati disini antara lain gunung batur, danau batur, bukit abang dan juga gunung agung. Keren Gilaak inimah..!

Baca Juga  Harga Menu Dan Lokasi Saung Rindu Alam Gowa

Cafe La vista juga cocok buat kamu para pecinta fotografi ataupun pemburu foto untuk keperluan feed instagram. Yups, ada banyak spot foto dengan latar belakang samudra awan dan pegunungan. Mulai dari spot ayunan, bentuk love, lingkaran, atau sekedar duduk santai diatas bean bag. Waktu terbaik untuk take photo tentu saja saat pagi hari, sembari menikmati sunrise.

Harga Menu La Vista Kintamani Bali

Selepas menikmati pemandangan yang aduhai, kurang lengkap rasanya tanpa mencicipi beberapa menu la vista coffee & roastery Menu utamanya tentu saja kopi dengan olahan biji kopi sendiri. Kopi tersebut disajikan dalam berbagai macam varian. Selain kopi ada juga menu lain seperti coklat, teh dll. Sebagai pendampinya ada garlic bread, burger, salad, mie volcano, onion rings dan lain lain. Kemudian ada menu spesial yakni mujaer nyat nyat berupa 1 ekor mujaer asli danau batur lengkap dengan nasi, plecing dan jukut undis. Jangan khawatir soal harga makanan di la vista, rata rata dibandrol dibawah Rp 50.000,-. Bahkan kamu bisa menikmati paket all you can eat seharga Rp 50 ribu dengan menu canape.

Lokasi La Vista Coffee & Roastery

Alamat lengkapnya berada di jalan raya panelokan, Batur Tengah, Kintamani, Bangli, Bali. Jika dari bangli kota hanya berjarak sekitar 5 km. Adapun rute yang bisa dilewati adalah melewati jalan raya sekardadi kemudian melewati jalan kau ambua dan belok iri menuju jalan raya panelokan. Selengkapnya ikuti saja rute di google maps. Lokasinya juga dekat dengan tegu kopi kintamani, berjarak kurang lebih 2 km.

Jam Buka

  • Open 06.00 – 18.00 WITA
Baca Juga  Daya Tarik & Harga Menu Locca Sea House Jimbaran Bali

Galeri Foto

spot love
spot love
view alam pegunungan
view alam pegunungan
lokasi la vista bali
lokasi la vista bali
spot foto la vista kintamani
spot foto dengan view gunung batur
menu la vista coffee kintamani
menu la vista coffee kintamani
bersantai di bean bag
bersantai di bean bag
menikmati gunung dan danau batur
menikmati gunung dan danau batur

Akhir kata, La Vista Coffee Kintamani adalah tempat yang tepat buat kamu yang ingin menikmati keindahan bali dari ketinggian sembari menyruput secangkir kopi. Rasakan suasanya yang tenang diatas lautan awan serta view gunung batur dan danaunya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment