Lokasi Dan Harga Menginap Bangku Villa Punclut Bandung

Bangku Villa Punclut merupakan salah satu rekomendasi penginapan di bandung, terutama buat kamu yang ingin mencari ketenangan. Sebab lokasinya berada ditengah perkebunan dan jauh dari tetangga. Disekelilingnya terdapat pohon pohon besar yang menambah sejuk. Dengan ukuran kamar yang cukup besar, villa ini cocok buat liburan bersama keluarga ataupun teman dengan rombongan yang lumayan banyak.

Kawasan punclut bandung belakangan ini memang ramai dan kerap menjadi destinasi berlibur. Hal itu tak lepas dari keberadaan cafe cafe dan tempat tongkrongan hits yang terus bermunculan. Sebut saja seperti dago bakery, mercusuar cafe, lereng anteng, dan lain sebagainya. Lokasiya yang berada di dataran tinggi, memberikan view lanskap kota bandung dari ketinggian yang keren. Tak heran saat akhir pekan, kawasan punclut selalu ramai diserbu pengunjung.

Buat kamu yang berasal dari luar kota, jangan khawatir untuk mencari penginapan di punclut bandung. Ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih salah satunya di villa bangku punclut. Penginapan yang satu ini sudah seperti private villa, mengingat lokasinya yang jauh dari tetangga dan keramaian. Disekeliling villa hanya ada pohon pohon besar dan ladang. Jadi kamu bisa bebas untuk mengadakan acara acara tertentu bersama rombongan.

Berbicara mengenai fasilitas di lokasi bangku villa punclut terbilang lengkap. Mulai dari area parkir yang cukup luas bisa menampung hingga 3 mobil. Kemudian villanya sendiri terdiri dari 2 bangunan. Yang menarik adalah kamarnya yang memiliki ukuran sangat luas. Didalamnya terdapat dua tempat tidur, sofa, meja, lemari, TV LED, rak dan juga kamar mandi dalam. Sekeliling kamar terdapat jendela kaca yang berukuran besar. Jadi saat gorden dibuka kita bisa menikmati view ladang hijau secara leluasa. Di bagian kamar mandi memiliki konsep minimalis, rapi dan bersih. Didalamnya sudah dilengkapi dengan shower dan juga air panas.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Sewa Villa HMD Trawas Mojokerto

Villa bangku punclut lembang juga memiliki dapur yang juga sekaligus dijadikan ruang keluarga. Dapurnya sendiri dilengkapi dengan berbagai macam perlatan diantaranya panggangan roti, pisau, kompor 2 tungku, microwave, dispenser, kulkas 2 pintu, wastafle, dll. Di sisi dapur ini juga terdapat balkon dimana kita bisa bersantai dan menikmati keasrian alam di kawasan punclut.

Harga Menginap Bangku Villa Punclut Bandung

Jika kamu ingin mencari villa murah di punclut lembang, gak salah jika memilih bangku villa. Sebab harga permalamnya cukup terjangkau. Dengan kapasitas hingga 15 orang tentunya worth it banget untuk dijadikan tempat staycation di akhir pekan. Berikut daftar harga selengkapnya

  • weekday Rp 1,5 juta/ malam
  • weekend Rp 2,5 juta/ malam

Fasilitas

  • 2 kamar tidur (1 single bed + 1 king bed setiap kamar)
  • 2 Kamar mandi dalam (lengkap dengan shower dan air panas)
  • Dapur + ruang keluarga
  • Balkon
  • 1 kamar mandi di luar
  • TV kabel
  • BBQ area
  • Area parkir luas

Lokasi Villa Bangku Bandung

Alamat lengkapnya berada di jalan baru laksana, pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Lokasinya cukup dekat dengan lereng anteng, kurang lebih berjarak 400 meter.

Galeri Foto

rekomendasi villa di bandung
rekomendasi villa di bandung
balkon
balkon
ruang keluarga
ruang keluarga
harga bangku villa
harga bangku villa
villa murah di punclut bandung
villa murah di punclut bandung

Akhir kata, bangku villa punclut lembang sangat cocok buat liburan bersama keluarga ataupun teman yang datang secara rombongan. Kamarnya luas, tempatnya sejuk, dan juga fasilitasnya lengkap. Istimewanya lagi harganya juga affordable gak bikin kantong menangis.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Villa Casa Skyrose Batu Malang

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment