Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Ganitri Cafe Resto Bandung – Review, Menu Dan Lokasi

bangunan dari bambu

Ganitri Cafe Resto – Berbicara mengenai cafe dengan konsep outdoor maupun semi outdoor di Bandung rasanya sudah gak terhitung jumlahnya. Ada banyak cafe yang menawarkan view alam terbuka terutama di daerah punclut dan lembang. Namun kalau kamu mencari di tengah kota, maka ada beberapa pilihanya. Salah satunya ya ganitri cafe ini yang hanya berjarak 6 km kalau dari alun alun kota Bandung. Penasaran? yuk simak reviewnya berikut

Rasanya kita sepakat, untuk menikmati kopi tak hanya berbicara soal rasanya. Akan tetapi suasana juga menjadi faktor lain yang juga diperhatikan. Tak heran jika kedai kopi, coffee shop ataupun cafe umumnya mengusung konsep tertentu seperti konsep semi outdoor yang lagi trend belakangan ini. Jadi tak hanya menawarkan beragam menu makanan atau minuman tapi juga tempat yang nyaman untuk nongkrong serta view yang menyegarkan mata.

Ada banyak pilihan tempat nongkrong di Bandung dengan berbagai macam tema. Jika ingin mencari suasana hijau hijau tapi lagi males keluar jauh dan cari yang dekat dengan kota bandung maka pilihanya bisa jatuh ke ganitri cafe & resto yang belum lama ini di buka.

Review Ganitri Cafe Bandung

Meski lokasinya di tengah kota Bandung, namun kamu bisa menemukan pohon pohon besar yang berjejer di area cafe. Memberikan suasana teduh dan sejuk. Sangat cocok untuk quality time baik bersama pasangan, teman ataupun keluarga

Adapun bangunanya sendiri sebagian besar menggunakan material bambu. Namun justru ini memberikan suasana yang berbeda. Belum lagi saat malam hari, dekorasi bola lampu serta led strip yang dililitkan di pohon pohon memberikan kesan romantis.

Kemudian untuk menu makanan kamu bisa mencoba signature dari ganitri cafe resto yakni nasi timbel. Kamu juga bisa menemukan sejumlah menu menu sunda yang lainya. Selain itu ada juga kok menu makanan dan minuman ringan hingga berat. Diantaranya ada mie kocok, sate ayam, bihun kuah baso, tahu isi, bala bala dll. Untuk harganya start from 10k.

Lokasi Ganitri Cafe

Letaknya berada di jalan sirnagalih, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Sekitar 1 km ke arah utara dari PVJ Bandung. Selengkapnya bisa dilihat pada map berikut:

Jam Buka

Cafe outdoor di kota bandung ini buka setiap hari yakni dari pukul 10.00 – 20.00 WIB. Waktu yang kami rekomendasikan adalah saat sore hari, jadi bisa menikmati suasana siang sekaligus view saat gelap/ malam hari.

Galeri Foto

tempat nongkrong di kota bandung untuk keluarga
tempat nongkrong di kota bandung untuk keluarga
suasana romantis di malam hari
suasana romantis di malam hari
lokasi ganitri cafe bandung
lokasi ganitri cafe bandung
menu ganitri cafe resto bandung
menu ganitri cafe resto bandung

Akhir Kata

Sekian saja review ganatri cafe bandung kali ini, semoga bisa jadi referensi untuk kalian yang mau cari tempat nongkrong di seputaran bandung kota. Selain disini, bisa juga ke teduh coffee

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *