Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Wisata Kedung Klurak Pacet Mojokerto, Review Lokasi Dan Tiket Masuk

wisata terbaru di pacet

Wisata kedung klurak merupakan destinasi di Pacet Mojokerto yang masih begitu asri. Disini kamu bisa menikmati sejuknya ditengah hutan pinus yang didalamnya terdapat aliran air. Suara gemircik air dan sejuknya udara di tengah hutan memberikan ketenangan. Belum lagi disana terdapat sebuah kolam yang bisa digunakan untuk mandi/ berenang.

Wilayah Pacet di Mojokerto selama ini emang dikenal dengan lanskap keindahan alamnya. Kini Pacet menjadi salah satu tujuan favorit para pelancong untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Hal itu juga tak lepas dari sejumlah tempat wisata yang mulai bermunculan. Kalau sebelumnya sempat kami bahas tentang the soemo hills, kali ini admin mau mengulas tentang kedung klurak pacet yang lagi viral di sosial media.

Nah, buat kalian yang mau mencari tempat wisata di akhir pekan nanti, silahkan simak review berikut ini terlebih dahulu.

Review Dan Daya Tarik Kedung Klurak Pacet

Daya tarik utama destinasi yang satu ini adalah suasana hutan pinus yang masih asri. Cocok buat sejenak melarikan diri dari aktivitas yang menjemukan. Selain itu hadirnya kolam renang dari aliran sungai juga menjadi daya tarik tersendiri. Para pengunjung bisa menikmati kesegaran air yang cukup jernih di tengah rimbunya hutan pinus.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini. Mulai dari sekedar duduk duduk santai di bawah pohon pinus, berenang, bersantai dengan hammock hingga camping di kedung klurak mojokerto ini. Yups, tempat ini juga cukup rekomended buat kalian yang ingin ngecamp. Suasana yang sejuk dan juga airnya melimpah adalah alasanya.

Namun, karena destinasi wisata ini masih tergolong baru, jadi dari segi fasilitas memang masih dirasa kurang. Seperti tempat sampah yang kurang, area parkir terbatas khususnya untuk mobil dan juga belum adanya akses listrik. Untuk warung makanan/minuman sudah cukup banyak yang jualan.

Harga Tiket Masuk Kedung Klurak Mojokerto

Sampai artikel ini dirilis, belum ada tiket masuk yang dikenakan termasuk untuk ngecamp. Saat ini hanya ada kotak dengan biaya seiklasnya saja. Jadi buat kalian yang berkunjung kesini jangan pelit pelit ya, agar kedepanya bisa lebih maju lagi.

Lokasi Kedung Klurak

Secara administratif alamat legnkapnya berada di Belor, Kembangbelor, Mojokerto, Jawa Timur. Berada di kawasan hutan produksi BKPH Pacet dan RPH Claket. Untuk rute menuju lokasi, kamu bisa gunakan bantuan google maps dibawah.

Galeri Foto

tempat camping di pacet mojokerto
tempat camping di pacet mojokerto
lokasi kedung klurak mojokerto
lokasi kedung klurak mojokerto

wisata kedung klurak pacet

Nah demikian tadilah, review tentang wisata kedung klurak yang ada di Mojokerto. Sebuah destinasi yang cocok untuk refreshing yang mana suasananya begitu asri dan sejuk. Ditambah lagi dengan adanya kolam yang memiliki air jernih. Tertarik untuk kesini?

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *