Lokasi Dan Harga Dream Belle Villa Lembang Bandung

Dream Belle Villa – Kawasan Lembang, Bandung memang dikenal akan sejumlah wisata alam. Seiring berjalanya waktu, destinasi wisata di Lembang kian tumbuh dan berkembang. Setiap weekend ataupun hari libur tiba acap kali diserbu oleh wisatawan dari luar daerah. Tak heran jika penginapan baik berupa villa, homestay maupun hotel pun kian menjamur disana.

Salah satunya adalah Dream Belle Villa yang tak hanya sekedar istirahat/ tidur saja namun juga menawarkan pengalaman seru. Seperti namanya, kita akan diajak layaknya di negeri dongeng. Dengan nuansa hijau nan asri, dipenuhi oleh padang rumput hijau, taman bunga warna warni hingga bentuk bangunan yang unik, seoalah gak kerasa kalau ini berada di Indonesia. Apalagi lokasinya yang berada di daerah dataran tinggi yang memiliki udara sejuk bahkan cenderung dingin.

Buat kalian yang sedang liburan di Lembang Bandung, villa dream belle bisa kalian pilih untuk menghabiskan malam. Namun sebelum itu silahkan simak dulu informasi mengenai fasilitas dan juga harga menginap disana berikut ini

Review Dan Daya Tarik Dream Belle Villa Bandung

Berada di kawasan wisata lembang, tentunya ada banyak benefit yang bisa kalian rasakan saat menginap disini. Udara yang sejuk, pemandangan indah dan juga akses ke sejumlah tempat wisata yang dekat adalah beberapa diantaranya. Selain itu villa ini juga memiliki fasilitas untuk event event tertentu.

Rumah Kaca

Salah satu bangunan yang cukup ikonik dari dream belle adalah rumah kaca. Bangunan ini disewakan untuk event event besar seperti wedding maupun pre wedding. Area ini bisa menampung hingga 200 tamu. Selain itu tentunya bisa digunakan untuk hunting foto, karena bangunanya memang cukup unik.

Baca Juga  Ecopark Curug Tilu Ciwidey, Review Harga Tiket & Lokasi
rumah kaca lembang bandung
rumah kaca lembang bandung

Padang Rumput Nan Hijau

Di bagian luar, kalian bisa menemukan area padang rumput yang juga bisa digunakan untuk pernikahan dengan konsep full party. Area ini bisa menampung hingga 1.000 tamu.

spot kaca
spot kaca

Tak jauh dari situ terdapat sebuah kaca dengan ukuran raksasa yang bisa digunakan untuk spot berfoto. Kamu bisa berpose layaknya seorang putri disney dengan dialognya “mirror, mirror on the wall”.

Villa Ala Negeri Dongeng

Bangunan villanya sendiri memang sederhana, namun terlihat elegan. Di balut warna coklat dengan sejumlah furniture unik. Labirin yang berada di depan kamarpun kian membuat kesan seperti di negeri dongeng.

villa dream belle lembang
villa dream belle lembang

Untuk kamarnya sendiri terdiri dari 4 tipe dengan desain dan interior yang berbeda beda. Fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari meja kerja, shower yang disertai air panas, AC, wifi dan lain sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas umtum di luar ruangan terdapat lapangan basket, area api unggun hingga gazebo untuk bersantai.

Harga Menginap Di Dream Belle Villa Lembang

Harga sewa dream belle ini cukup terjangkau. Dibandrol mulai Rp 400 ribu/ kamarnya. Untuk keempat tipe kamar harganya sama, jadi kamu tinggal pilih saja sesuai selera. Berikut pricelist selengkapnya

  • Sewa villa Rp 400 ribu/ kamar (weekedays) dan Rp 485 ribu/kamar (weekend)
  • Sewa venue wedding, rumah kaca Rp 6,5 juta dan padang rumput Rp 8,5 juta
  • Sewa 2 venue sekaligus jadi Rp 12,5 juta.
harga kamar dream belle villa lembang
harga kamar dream belle villa lembang

Fasilitas Villa Dream Belle

Untuk fasilitas rasanya tak perlu diragukan lagi, karena memang sudah cukup lengkap. Berikut beberapa diantaranya

  • area parkir
  • toilet
  • rumah kaca
  • taman
  • spot foto
  • gazebo
  • lapangan basket
  • area api unggun
  • smoking area
  • villa
  • shower dengan air panas
  • fasilitas prokes
  • dan lain lain
Baca Juga  Naima Resto Bandung

Lokasi Dream Belle Bandung

Adapun alamat lengkapnya terletak di jalan Nagrak kulon nomor 67, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat. Lokasinya cukup dekat dengan lembang park zoo dan juga pemandian air panas nagrak. Jika dari pusat kota bandung, kurang lebih berjarak 18 km. Simak google maps berikut untuk lebih jelasnya

Akhir kata, demikian tadilah review mengenai dream belle villa di Lembang Bandung yang menawarkan konsep negeri dongeng.  Selain untuk bermalam, tempat ini juga cocok untuk acara seperti outdoor party, wedding dan lain sebagainya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment