Wow Sarae Hills Bandung, Review Harga Tiket Masuk & Lokasi

Wow Sarae Hills Bandung – Setelah sebelumnya menjelajah kawasan bandung selatan yakni di Ecopark Curug Tilu, kali ini kami mau bergeser ke sisi utara yakni di daerah Lembang atau lebih tepatnya di puncak ciumbuleuit alias punclut. Daerah ini dikenal dengan sejumlah cafe/ resto tematik yang menyuguhkan lanskap kota Bandung dari ketinggian.

Tentunya kalian sudah familiar dengan tempat tempat seperti lereng anteng, boda barn, cafe sudut pandang dan lain sebagainya. Kawasan tersebut memang jadi tujuan favorit para wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Nongkrong, kulineran sembari menikmati kerlap kerlip lampu kota adalah hal yang bisa dilakukan.

Mengingat geliat pariwisata di kawasan punclut semakin ramai, hingga kemudian sejak 2019 lalu di rebranding menjadi kawasan wisata Sarae Hills. Dengan tagline Outdoor Activity Cafe Resto, kawasan tersebut menjadi wisata terpadu yang menyajikan ragam cafe bernuansa outdoor dan sejumlah wisata yang menawarkan spot foto kekinian.

Nama Sarae Hills sendiri diambil dari bahasa sunda dan bahasa inggris. Sarae atau sae dalam bahasa sunda memiliki arti bagus. Sedangkan hills tentunya kalian sudah tahu artinya yakni bukit. Selain itu Sarae hills juga sering dikaitkan dengan kata saranghae (korea) yang berarti aku mencintaimu.

Nah, kini ada tempat wisata baru di kawasan Sarae Hills yakni World Of Wonders atau yang disingkat WOW Sarae Hills.  Baru saja melakukan trial opening, tempat ini langsung viral di sosial media. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai santorininya Bandung.

Buat kalian yang udah penasaran akan wisata baru di lembang, Bandung ini yuk simak review dan informasi mengenai harga tiket masuknya berikut ini.

Review WOW Sarae Hill Bandung

Sejak semakin popularnya penggunaan instagram, tempat tempat wisata tematik yang menyuguhkan spot spot untuk berfoto semakin bertebaran. Ada banyak tema yang diangkat, salah satunya adalah spot landmark yang ada di sejumlah negara seperti yang ada di wow sarae hills ini.

htm wow sarae hills bandung
htm wow sarae hills bandung

Sebenarnya konsep seperti ini bukanlah hal baru di Indonesia. Sudah ada banyak di tempat lain baik di Bandung maupun di daerah lain. World Of Wonders akan mengajak para pengunjung untuk keliling dunia dalam 1 hari.

Yap, disini para pengunjung akan disuguhkan dengan sejumlah landmark atau bangunan ikonik negara seperti menara eiffel paris, spinx mesir, Box Phone london, patung liberty dan lain sebagainya.

Meski bukan hal baru, namun tetap saja menarik perhatian para traveller khususnya di daerah Bandung. Salah satunya karena adanya spot santorini yang begitu aesthetic untuk hunting foto.

Santorininya Bandung

FYI, Santorini sebenarnya adalah sebuah pulau yang masuk dalam wilayah administratif Negara Yunani. Pulau ini menjadi destinasi favorit di Eropa karena bangunan bangunan eksotis dan view laut yang mempesona.

Bangunan di Santorini mengusung konsep yang sederhana dan terkesan minimalis. Didominasi dengan bentuk kotak dan atap bundar. Karakteristik lainya adalah pada warna yang hanya menggunakan warna biru dan putih. Ummumnya dindingnya berwarna putih, sedangkan atap, pintu dan jendela berwarna biru.

santorini bandung
santorini bandung

Nuansa seperit itulah yang coba dihadirkan oleh Wow Sarae Hills Bandung. Kamu bisa menemukan sebuah bangunan yang berada di tepi danau dengan nuansa seperti layaknya di Santorini, Yunani. Tentu saja tempat ini hanya berfungsi sebagai spot untuk berfoto.

Selain itu juga bisa digunakan sebagai pengetahuan. Meski belum berkesempatan liburan ke Yunani, namun sedikit banyak sudah tahu seperti apa suasana disana dengan adanya Santorini Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Wow Sarae Hills Bandung

Saat ini destinasi wisata tersebut baru melakukan trial opening alias uji coba. Adapun HTM Wow Sarae Hills saat ini adalah Rp 30.000,-/ orang. Belum diketahui apakah saat Grand Opening nanti bakal naik atau tetap sama. Dengan sekali bayar tiket masuk, kamu bebas berfoto foto di sejumlah landmark yang ada disana.

wisata baru di punclut lembang bandung
wisata baru di punclut lembang bandung

Jam Buka Dan Lokasi Wow Sarae Hills

Alamat lengkanya berada di jalan pagermaneuh, RT 05, RW 07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Hanya 30 menit saja dari kota bandung. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di google maps.

Untuk jam bukanya adalah setiap hari  Senin sampai jumat mulai pukul 10.00 Р18.00 WIB.

Akhir kata, semoga ulasan Wisata Wow Sarae Hills di Lembang Bandung ini bisa jadi referensi liburanmu. Kini berwisata di sarae hills pun semakin lengkap. Tak hanya nongkrong dan kulineran saja tapi juga hunting foto dengan spot spot yang keren. Gimana tertarik?

 

Leave a Comment