Daftar Harga Cimincul Camping Ground Subang

Cimincul Camping Ground – Subang merupakan sebuah kabupaten yang berada di sebelah utara Bandung. Memiliki jarak tempuh sekitar 3 jam jika dari Jakarta. Tempat tersebut memiliki topografi pegunungan, sehingga sangat pas untuk aktivitas luar ruang seperti camping.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat camping di Subang, kami punya satu rekomendasi yang lagi happening. Namanya adalah Cimincul Camping Ground atau yang memiliki nama lain Cimincul Family Camp. Tempat tersebut merupakan fasilitas dari obyek wisata mata air cimincul.

Memilih Subang sebagai destinasi akhir pekan, seprtinya bakal mengasikan. Kamu juga bisa mengunjungi beragam destinasi alam yang ada didekatnya seperti D’castello, Curug Masigit dan sejumlah destinasi lainya.

Daya Tarik Cimincul Family Camp

Camping ceria gak melulu ke gunung, di area persawahan maupun di dekat aliran air juga cukup mengasikan. Suara gemercik air mampu membuat pikiran jadi fresh kembali. Apalagi air tersebut berasal dari mata air alami. Pastinya menjanjikan kesegaran yang hakiki.

cimincul camping ground via ig @ciminculfamily_camp
cimincul camping ground via ig @ciminculfamily_camp

Itulah yang ditawarkan oleh cimincul camping ground di Desa Pasanggrahan, Kecamatan kasomalang, Subang. Sebuah area camping yang berada di dekat area persawahan dan mata air alami. Disekelilingnya dipenuhi pohon kelapa dan pepohonan lain yang hijau nan rindang.

Para pengunjung yang camping juga bebas untuk berenang di kolam yang tersedia. Tak perlu ribet untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Pasalnya sudah tersedia berbagai pilihan paket camping. Soal makanan, juga sudah tersedia resto.

Baca Juga  Wisata Mata Air Cimincul, Harga Tiket & Wahana
via @ciminculfamily_camp
via @ciminculfamily_camp

Keseruan lainya adalah dengan memesan paket outing seperti permainan paintball ataupun fungame. Paling seru emang datang kesini rame rame, jadi bisa memilih berbagai paket wisata.

Daftar Harga Cimincul Camping Ground

Pada dasarnya kamu juga bisa membawa peralatan sendiri. Namun tetap dikenakan tiket masuk yakni sebesar Rp 50.000,-. Tiket tersebut sudah termasuk akses ke kolam renang, listrik, tempat camp, serta parkir kendaraan. Jika gak mau ribet, tersedia persewaan peralatan camping berbagai paket. Berikut daftar selengkapnya

Harga Sewa Peralatan Camping

ITEM HARGA
Tenda Borneo 4 Rp 100.000,-
Tenda Arpenaz Family 4 Rp 200.000,-
Deck Palet Rp 50.000,-
Matras Rp 8.000,-
Sleeping Bag Rp 15.000,-
Kasur Rp 100.000,-
Speaker Aktif Rp 150.000,-
Kambing Guling Rp 3.000.000,-
Fun Game, Paint ball Rp 100.000,-
Live Music Elektone Rp 3.000.000,-
Parkir motor Rp 10.000,-
Parkir mobil Rp 20.000,-

 

Harga Paket Camping Cimincul Family Camp

JENIS PAKET HARGA FASILITAS
Paket Group Minimal 20 Pack. Rp 170.000,- / pack Matras, Tenda, Sleeping Bag, Listrik, Kolam Renang, Api Unggun
Paket Camping + Outbond Minimal 20 Pack. Rp 280.000,- / pack Matras, Tenda, Sleeping Bag, Tiket Kolam Renang, Kayu Bakar, Makan 1x
Paket Arpenaz Family untuk 4 orang. Rp 750.000,- / tenda Tenda Arpenaz, Sleeping Bag, Kasur, Tiket kolam Renang, Makan 1x
Paket Borneo :

1 Tenda 2 orang

1 Tenda 3 Orang

1 Tenda 4 orang

 

285.000,-

385.000,-

485.000,-

Tenda, Matras, Sleeping Bag, Listrik, Sarapan, Kolam Renang

 

Cara Reservasi

Perlu diketahui, untuk camping diwajibkan reservasi karena tidak setiap hari ada area yang kosong. Untuk melihat tanggal kosong dan reservasi kamu bisa kunjungi instagram @ciminculfamily_camp. Di bagian bio sudah tersedia link untuk menuju whatsapp dan cek tanggal yang masih kosong.

Demikian tadilah referensi tempat camping di Subang bernama Cimincul Camping Ground. Semoga informasi diatas bermanfaat. Perlu diketahui, harga diatas bisa saja berubah sewaktu waktu. Namun kami akan selalu memberikan update harga terbaru.

Beri Tanggapan:

4.3/ 5. dari 3 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya