Panduan Wisata Ke Hidden Dragon Hill Bogor, Seperti Di Jepang

Hidden Dragon Hill merupakan sebuah tempat wisata di Bogor yang menyajikan vibes layaknya sedang berada di Jepang. Destinasi ini dibalut dengan berbagai ornamen ala Jepang dan memiliki view alam yang luar biasa indah. Disebut sebut atmosfernya seperti di Gunung Fuji.

Saat liburan telah tiba, Bogor selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai kota. Tempat tempat wisata di Sentul ataupun Puncak, sudah pasti dibanjiri wisatawan. Jika kamu malas dengan kemacetan, bergeser ke sisi selatan Bogor bisa jadi opsinya.

Di wilayah Mekarjaya, Kabupaten Bogor adasatu destinasi yang layak untuk dikunjungi. Namanya adalah Hidden Dragon Hill, yang mana lokasinya cukup tersembunyi di wilayah perbukitan. Tertarik untuk mengunjunginya? silahkan baca dulu panduan wisata berikut

Ada Apa Saja Di Hidden Dragon Hill Bogor?

Hidden dragon hill mengusung tagline private luxurious durian farm. Jadi ketika musim durian tiba, kamu bisa menikmati raja buah tersebut disebuah lokasi yang asik. Namun, gak cuma itu saja, tempat ini juga menawarkan berbagai daya tarik lainya.

Suasana Seperti Di Jepang

suasana seperti di jepang
suasana seperti di jepang

Pertama kali sampai di lokasi, maka pengunjung akan disambut dengan patung naga emas. Beberapa bangunan dan ikon khas Jepang terlihat di beberapa sudut. Salah satunya adalah gapura torii yang begitu ikonik. Didekat gapura tesebut terlihat ada patung kstaria berbaju besi ala prajurit jepang.

Baca Juga  Akasha Hambalang Resort & Resto, Ini Harga Menu Dan Lokasinya

Suasana Alam Pegunungan Yang Menyegarkan

via ig @hiddendragonhill
via ig @hiddendragonhill

Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhkan dengan bukit bukit hijau yang mengelilingi kawasan wisata. Menjadi tempat yang menenangkan untuk refreshing. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk dan bebas polusi.

Spot Foto Yang Instagenic

spot foto di hidden dragon hill
spot foto balon udara

Selanjutnya kalian bisa menemukan berbagai macam spot untuk berfoto foto. Seperti spot balon udara dengan latar belakang pegunungan hijau.

Naik Wahana ATV

wahana atv seru
wahana atv seru

Ada juga wahana ATV buat kalian yang punya jiwa adventure. Kamu bisa berkeliling melewati rute yang sudah tersedia.

Fasilitas

  • area parkir
  • spot foto
  • cafe
  • gazebo
  • toilet
  • mushola
  • peralatan sholat
  • ATV
  • dll

Lokasi Hidden Dragon Hill

Alamat lengkapnya berada di Jalan Kadaka, Mekarjaya, Kec. Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kalau dari Bogor kota memang cukup jauh jaraknya yakni sekitar 47 km.

Nah demikian tadilah panduan wisata ke hidden dragon hill. Semoga informasi diatas bermanfaat terutama bagi kalian yang sedang cari referensi wisata alternatif di Bogor.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya