Path Of Water Dusun Bambu Bandung, Ini Harga Tiket Masuknya

Path Of Water Dusun Bambu – Bandung memang surganya wisata. Disetiap sudutnya kita bisa menemukan tempat tempat untuk healing dan refresh otak. Salah satunya adalah Dusun Bambu yang berada di Cisarua, Bandung Barat. Tempat ini terus menghadirkan wahana baru yang membuat kunjungan wisata terus meningkat.

Dusun Bambu sendiri sebenarnya merupakan sebuah dining resort. Dengan tagline The Largest Outdoor Dining Resort. Disini kalian bisa bermalam dengan suasana alam yang syahdu. Seiring berjalanya waktu, resort ini memiliki banyak fasilitas dan wahana seru. Mulai dari restaurant, playground dan berbagai wahana lainya. Jadi gak cuma nginep saja, pengunjung bisa berwisata dengan berbagai wahana yang tersedia.

Menyambut tahun 2024, ada wahana baru dusun bambu yang bernama Path Of Water. Wahana ini diklaim sebagai air terjun buatan terbesar di Jawa Barat. Selain itu ada juga wahana water coaster, playground dan lain sebagainya.

Tentang Wahana Path Of Water Dusun Bambu Bandung

Path of water merupakan sebuah wahana air terjun buatan yang menggunakan berbagai macam sensor. Dengan kecanggihan teknologi, air tersebut bisa bergerak dan menari. Airnya sendiri menggunakan air alam yang disirkulasikanmenggunakan teknologi.

Sesuai dengan namanya, path of water menggunakan air sehemat mungkin. Jadi air tersebut setelah turun kemudian akan disirkulasikan lagi menggunakan pompa.

Baca Juga  The Nice Park Bandung, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Wahana baru dusun bambu ini terbilang unik dan canggih. Ketika kalian memasuki kawasan tersebut, pintu akan terbuka secara otomatis lalu disambut dengan tarian air. Di awal pintu masuk ini,para pengunjung akan disambut dengan mystical forest yang aesthetic dan instagramable. Tentunya jangan sampai terlewatkan untuk berfoto foto.

Kemudian puncaknya adalah air terjun yang besar dengan bentuk melengkung. Didepanya terdapat rumput hijau. Bisa jadi spot asik untuk berfoto foto ataupun bikin video.

Harga Tiket Masuk Path Of Water Bandung

Jadi untuk setiap wahana di dusun bambu ini memiliki tiket masuk tersendiri. HTM Path Of Water misalnya, dibandrol Rp 50 ribu/pengunjung. Namun jika kalian datang rame rame ada promo khusus yakni Rp30 ribu/ orang. Berikut daftar harga sejumlah wahana di dusun bambu

Jenis TiketHarga
Path Of WaterRp50.000
Water CoasterRp60.000
We Granprix (gokar)Rp75.000
We Family outboundRp80.000
We SlideRp40.000
Bumper BoatRp35.000

Lokasi Path of Water Bandung

Seperti yang disebutkan diatas tadi, lokasinya berada di Dusun Bambu tepatnya di Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wahana Baru Di Dusun Bambu

Selain path of water, dusun bambu juga memiliki sejumlah wahana baru yang seru abis. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Water Coaster

water coaster via dusun_bambu
water coaster via dusun_bambu

Jadi water coaster ini merupakan sebuah wahana yang mirip seperti roller coaster, hanya saja menggunakan dorongan air. Pengunjung akan meluncur pada lintasan sepanjang 400 meter. Selain memberikan sensasi dan adrenalin juga akan disuguhkan pemandangan alam dari atas. Kemudian juga akan mendapatkan rain coat jadi aman dari cipratan air.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Fairy Garden Lembang Bandung Terbaru

We Granprix

gokart via dusun_bambu
gokart via dusun_bambu

Ini adalah sebuah wahana gokar yang memiliki track bertingkat. Namun wahana ini hanya untuk pengunjung dengan tinggi minimal 140 cm dan berusia 12 tahun ke atas.

We Family Outbound

wahana we slide
via maps nugie pratomo

Bagi yang mau seru seruan bareng keluarga, bisa nyobain we family outbound. Dengan membayar Rp 80 ribu/pax nantinya sudah termasuk mengggunakan wahana we slide yang lebih populer disebut rainbow slide.

Demikian tadilah ulasan mengenai path of water di Dusun Bambu Lembang, Bandung. Gimana mau nyobain wahana wahana yang lagi viral tersebut? buruan deh agendakan ke Dusun Bambu.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya