10 Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 ribu

Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 ribu – Bandung bisa dikatakan surganya para wisatawan. Kota kembang ini menawarkan aneka destinasi wisata yang gak cuma menarik tapi juga unik. Bahkan setiap waktunya selalu saja hadir spot wisata terbaru. Sebut saja seperti d’dieuland, Dago Dream Park, Kota Mini dan lain sebagainya. Wajar jika Bandung selalu di padati oleh wisatawan dari berbagai daerah, terutama saat musim liburan. Berwisata, tentu erat kaitanya dengan masalah akomodasi. Apalagi bagi wisatawan yang datang dari luar kota, tentu saja butuh tempat penginapan untuk bermalam.

Sebagai kota pariwisata, Bandung menawarkan beragam jenis penginapan dari yang murah sampai berfasilitas lengkap dan mewah. Jika kamu berwisata ala backpakeran maka penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu bisa jadi tempat persinggahan. Meski fasilitasnya terbatas, namun kamu bisa tidur dengan nyaman tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Di lansir dari berbagia sumber, berikut ini beberapa penginapan di bandung yang murah dengan tarif dibawah Rp 100 ribu.

Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 ribu

Penginapan di bandung yang murah umumnya berbentuk guest house dan juga homestay. Namun ada juga beberapa hotel di bandung dibawah Rp 100 ribu. Jika kamu akan liburan ke bandung, bisa memilih salah satu dari penginapan berikut:

1. Pinisi Backpacker

pinisi backpacker bandung
pinisi backpacker bandung

Dari namanya saja sudah mencerminkan, ini adalah penginapan di bandung untuk backpacker. Penginapan jenis ini umumnya memang menawarkan tarif yang murah. Dengan budget Rp 100 ribuan saja kamu sudah bisa bermalam di pinisi backpacker. Lokasinya berada di jalan pasirkaliki belkang nomor 84,Bandung. Bahkan dengna tarif tersebut kamu sudah bisa menikmati fasilitas free wifi, sarapan dan kamar mandi dengan air panas.

Baca Juga  Glamping Lakeside Rancabali, Harga & Fasilitas 2023

Manzila Guest House

Manzila Guest House
Manzila Guest House

Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 ribu yang kedua adalah manzila guest house. Lokasinya berada di jalan cijawura girang II nomor 27 – 28, Soekarno Hatta, bandung. Ada beberapa tipe kamar yang disewakan. Dari tipe backpacker , Twin, standard , deluxe dan superior. Ada sekitar 14 kamar yang siap kamu singgahi bersama rombongan. Untuk fasilitasnya juga cukup lengkap lho ada free wifi, sarapan, tv kabel, layanan kamar dan juga kamar mandi lengkap dengan peralatanya.

Hotel Cherish

hotel cheris murah bandung
hotel cheris murah bandung

Jika mencari hotel di bandung dibawah 100 ribu, hotel cheris bisa diandalkan. Pasalnya tarifnya sangat terjangau untuk tipe bunk bed sharing room (1 orang). Tersedia juga standart room dan flat dengan harga yang bersain. Hotel cheris terletak di jalan cigugur girang kampung panyairan, parongpong, lembang, bandung. Karena lokasinya berada di Lembang, membuat hotel cherish dekat dengan sejumlah tempat wisata.

Mess 888

mess888 penginapan murah di bandung dibawah Rp 100 ribu
mess888 penginapan murah di bandung dibawah Rp 100 ribu

Jika ketiga penginapan sebelumnya sudah full booking, masih ada banyak pilihan penginapan murah dibandung dibawah 100 ribu. Salah satunya ya messs 888 yang berada di jalan ciparay, pertokoan nuansa indah nomor R11 ini. Dengan budget dibawah Rp 100 ribu, kamu sudah bisa tidur dengan nyaman disini. Ditambah lagi lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Trans Studio Mall dan Metro Indah Mall.

Budi House & Food Station

Homestay Budihouse bandung
Homestay Budihouse bandung

Tempat ini cukup unik karena selain menawarkan penginapan juga memiliki food station berupa sebuah cafe. Jadi gak perlu jauh jauh untuk mencari tempat makan jika perut keroncongan. Tipe paling murah yakni dormitory male sedangkan tipe tertinggi yakni deluxe room. Tertarik? langsung saja menuju jalan budi nomor 27/29 cilember, cimindi, cicendo, Bandung.

CT 195

penginapan murah ct 195 Bandung
penginapan murah ct 195 Bandung

Di kawasan sukajadi tepatnya di jalan cipedes tengah nomor 195 juga ada penginapan murah. Namanya adalah CT 195 dengan tarif mulai Rp 80 ribuan. Dengan harga yang ekonomis, cocok buat kamu yang liburan secara backpacker. Fasilitasnya juga cukup lengkap kok ada tv, wifi, ac, dan juga kamar mandi lengkap dengan peralatanya.

Baca Juga  Asstro Highland Ciater, Harga Tiket & Glamping April 2024

Bumi Hegar Guest House Syariah

bumi hegar bandung
bumi hegar bandung

Ada dua tipe kamar yang disediakan oleh salah satu penginapan di bandung yang murah ini. Yakni standar double bed dan superior double. Tertarik untuk menginap disini? lokasinya berada di jalan sukahaji indah nomor 2A, Komplek Sukahaji permai setrasari, Pasteur.

Venice Guest House Bandung

Penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu lainya adalah venice guest house yang berada di kebun sirih nomor 6 Bandung. Lokasinya berada di pusat kota sehingga memudahkan untuk akses kemana saja. Dari stasiun bandung hanya butuh jalan kaki selama 10 menit saja. Tarifnya sendiri mulai dari Rp 88 ribuan.

Araya Huis Homestay

Araya Huis Homestay
Araya Huis Homestay

Ini juga salah satu penginapan murah di bandung yang dekat dengan stasiun. Jaraknya hanya sekitar setengah km saja dan stasiun kereta bandung. Ada total 10 kamar tidur dengan tarif Rp 80 ribuan untuk tipe standart fan dan Rp 120 ribuan untuk tipe deluxe fan. Lokasi tepatnya berada di jalan belakang pasar nomor 11o, Bandung.

Elenors Home

Elenors Home
Elenors Home

Terakhir ada elenors home sebagai pilihan untuk para backpacker. Elenors home berada di jalan boscha ii nomor 105, cihampelas, Bandung. Cukup dekat dengan paris van java mall dan juga cihampelas walk. Untuk kamar single dibanderol sekitar Rp 90 ribuan sedangan kamar deluxe dibanderol Rp 110 ribuan.

Itulah kesepuluh penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu. Tentu tarif tersebut bisa berubah sewaktu waktu. Jadi pastikan dulu untuk cek harga terkini sebelum memutuskan untuk reservasi. Namun kami rasa jika ada perubahan harga, gak terlalu besar karena tarif teratas kami update di tahun 2023 ini.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment