Pintu Langit 2 Lampung – Review Harga Tiket & Lokasi

Pintu Langit 2 adalah destinasi wisata terbaru di Lampung. Ini adalah “sekuel” dari pintu langit kemiling yang lebih dulu viral. Menghadirkan bangunan kaca yang instagenic dan juga jadi tempat asik untuk menikmati teluk betung. Nah mau tau apa saja yang ada didalamnya? simak ulasan lengkap berikut.

Lampung adalah sebuah daerah yang berada di ujung selatan pulau sumatera dan menjadi pintu masuk dari jawa ke sumatera atau sebaliknya. Oleh sebab itu di beberapa sektor lampung mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir termasuk di sektor pariwisata.

Kita tahu, ada banyak tempat wisata di lampung yang bermunculan akhir akhir ini. Sebut saja seperti pantai dewi mandapa, muncak teropong laut, puncak mas, pulau tegal mas atau Taman Asmoro Jati Agung yang pernah kita ulas sebelumnya.

Hadirnya wisata pintu langit 2 teluk betung kian menambah banyak pilihan destinasi di bandar lampung dan sekitarnya. Nah sebelum kesana, coba simak dulu review tim travelworld kali ini.

Review Wisata Pintu Langit 2 Lampung

Pintu langit 2 baru saja dibuka untuk umum pada tanggal 19 juni 2021 lalu. Nama tersebut digunakan lantaran memang sangat perancang adalah orang yang sama dengan pintu langit kemiling.

Keindahan yang ditawarkan gak kalah cantiknya. Menariknya, bangunan ini sebenarnya difungsikan sebagai masjid bagi para pengunjung cafe emerald bistro yang diberi nama Mushola Baitul Maqdis. Kampun bisa menjumpai cermin cermin besar yang membentuk lafadz Allah.

Nah di sekeliling masjid tersebut terdapat sejumlah tempat duduk untuk bersantai dan menikmati pemandangan. Dari sini kita bisa menikmati view perbukitan, pantai dan tentunya teluk betung. Saat malam tiba pun gak kalah cantiknya. Lampu led yang menyala diantara bangunan mushola hingga kerlap kerlip lampu perkotaan memberikan nuansa yang syahdu.

Harga Tiket Masuk Pintu Langit 2

Para pengunjung yang mau bersantai atau hunting foto di musholla kaca lampung ini cukup membayar htm sebesar Rp 5 ribu saja. Kamu bisa merasakan sensasi berjalan diatas jembatan kaca, berburu foto dengan latar belakang bangunan kaca atau sekedar duduk duduk santai di area tempat duduk yang telah tersedia.

Lokasi Pintu Langit 2

Lokasi tepatnya berada di komplek emerald hill, jalan RE Martadinata, Desa Sukamaju, teluk betung barat, Kota Bandar Lampung. Kalau cek di google maps saat artikel ini dirilis belum tersedia Kamu bisa mengarahkan perjalananmu ke emerald bistro. Cek google maps dibawah.

Jam Buka

Pintu langit buka setiap hari, tapi khusus weekend jam bukanya beda dari biasanya. Biar gak salah jadwal, catat jam buka berikut

  • senin – jumat 10.30 – 20.00 WIB
  • sabtu – minggu 08.00 – 21.00 WIB

Galeri Foto

jembatan kaca di lampung
jembatan kaca di lampung
musholla kaca lampung
musholla kaca lampung
wisata pintu langit
wisata pintu langit
pintu langit 2 teluk betung
pintu langit 2 teluk betung
htm pintu langit 2 lampung
htm pintu langit 2 lampung

Akhir Kata

Demikian tadilah review lengkap mengenai tempat wisata pintu langit 2 di bandar lampung yang lagi viral. Waktu yang paling pas kalau mau kesini ya sore hari. Selain gak panas kita juga bisa melihat gemerlap lampu kota dan menikmati blue hour yang indah.

Leave a Comment