Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Harga Tiket Dan Lokasi Taman Asmoro Jati Agung Lampung

lokasi taman asmoro jati agung

Taman Asmoro Jati Agung menjadi destinasi wisata yang cukup hits di lampung akhir akhir ini. Taman bunga yang didominasi oleh bunga celosia berwarna kuning dan merah tersebut memang tampak indah dipandang. Tentu saja berfoto foto menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan ketika berkunjung kesini. Ditambah lagi dengan bebeberapa bangunan miniatur landmark dunia seperti kincir angin ataupun patung merlion. Jadi siapkan outfit terbaikmu ya, agar hasil fotonya makin cakep!

Berbicara mengenai tempat wisata di lampung memang masih kalah populer jika dibandingkan dengan bangka belitung. Namun provinsi di ujung selatan pulau sumatra ini menyimpan potensi wsata yang luar biasa. Hampir berbagai jenis wisata ada disini dari pantai, gunung, air terjun hingga wisata wisata kekinian dengan spot selfienya. Nah, buat para pecinta selfie, langsung saja menuju ke lokasi taman asmoro jati agung. Destinasi wisata baru di Lampung Selatan.

Taman bunga asmoro ini berada di area persawahan. Berada di area terbuka yang jarang pepohonan membuat cukup terik saat siang bolong. Oleh karenanya jika mau datang kesini lebih baik pagi atau sore hari.  Selain bunga celosia ada beberapa jenis bunga lain yang ditanam seperti bunga matahari dan bunga bogenvil. Berfoto di tengah bunga warna warni yang sedang bemekaran menjadi kegiatan favorit para pengunjung yang datang. Tapi jangan sampai dirusak yaa.

Selain berfoto di taman bunga, ada banyak spot spot lain yang bisa kalian eksplore. Yang cukup iconik adalah miniatur patung merlion, itu lhoo patung kepala singa di Singapura yang memancurkan air dari mulut. Gak cuma patungnya saja, namun juga ada kolam dibawahnya sehingga juga bisa memancurkan air. Bergeser ke sisi lain, kamu juga bisa menemukan  kincir angin khas negeri Belanda. Cuma itu aja? eittss masih ada buanyak spot spot foto lain yang bakal menuhin space memori ponselmu. Diantaranya ada jembatan pelangi, jembatan gembok cinta, spot i love u, spot bunga pagoda, rumah segitiga dan lain sebagainya. Pokoknya buat para foto hunter dan pecinta fotografi bakalan dimanjakan dengan spot spot cantik taman asmoro lampung ini.

Harga Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung

HTM taman bunga asmoro hanya dibandrol Rp 5.000,00 saja dan uang parkir Rp 3.000,-. Jadi dengan uang Rp 8.000,-  kamu sudah bisa hunting foto sepuasnya. Namun jika kamu ingin foto ala ala jejepangan dengan menyewa kostum dan properti bisa merogoh kocek lagi sebesar Rp 25.000,00. Itupun sudah termasuk dengan jepretan kamera profesional.

Alamat

Secara administratif lokasi taman asmoro lampung terletak di Desa Jatimuloyo, kecamata jati agung, Lampung Selatan. Jika dari bandar lampung berjarak 10 km yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih setengah jam.

Galeri Foto

spot jembatan
spot jembatan
spot kincir angin
spot kincir angin
spot bulan by @feniraa_
spot bulan by @feniraa_
spot foto di taman bunga asmoro by @nstbiee
spot foto di taman bunga asmoro by @nstbiee
berfoto di tengah bunga by @lainameutia
berfoto di tengah bunga by @lainameutia
harga tiket taman asmoro lampung foto by @susyanti11
harga tiket taman asmoro lampung foto by @susyanti11

Hadirnya wisata baru di lampung selatan bernama taman asmoro jati agung ini tentu kian menyemarakan pariwisata di Lampung. Traveller kian memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Gimana nih tertarik untuk berkunjung kesini?

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *