Rute Menuju Cepogo Cheese Park Boyolali

Rute Menuju Cepogo Cheese Park – Warga Solo raya yang meliputi klaten, boyolali, sukoharjo dan sekitarnya wajib mencoba wisata baru yang satu ini. Sebuah destinasi wisata yang dikembangkan leh PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal Cimory. Destinasi ini disebut sebut mirip seperti di swiss, tak heran jika banyak orang penasaran.

Destinasi yang diberi nama Cepogo Cheese Park tersebut baru saja opening pada 12 November 2022 ini. Cocok banget nih buat kalian yang sedang mencari referensi untuk liburan natal dan tahun baru 2023.

Sesuai namanya, tempat wisata terbaru di Boyolali ini beradadi Cepogo, sebuah kecamatan yang berada di tengah tengah gunung merapi dan merbabu. Oleh karenanya pemandangan yang disajikan sangat memanjakan mata. Untuk detail tiket, fasilitas dan sebagainya kamu bisa baca di: Cepogo Cheese Park.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai rute terbaik yang bisa kalian lewati.

Rute Ke Cepogo Cheese Park Boyolali

Lokasinya sebenarnya cukup mudah ditemukan karena berada di dekat jalan raya Magelang – Boyolali. Kalau kalian sudah pernah mengunjungi beberapa tempat wisata di Selo, tinggal lurus saja ke arah timur. Namun jika belum pernah, silahkan ikuti panduan berikut:

Rute Dari Yogyakarta

Bagi warga Jogja dan sekitarnya yang ingin mengunjungi tempat wisata satu ini bisa melewati perempatan Jombor ke arah utara melintasi jalan raya magelang. Lurus saja terus melewati pasar muntilan.

Lurus saja terus hingga sampai Blabak Magelang. Selanjutnya kamu bisa belok kanan melewati jalan blabak – boyolali (ke arah ketep pass). Jadi kalau kalian pernah ke ketep pastinya sudah gak bingung. Lurus saja terus melewati jalan tersebut. Tepat sebelum ketep pass, nantinya ada pertigaan belok ke kanan (lihat petunjuk jalan arah selo/boyolali).

Baca Juga  Rute Jalan Menuju Wahana Soko Alas Klaten

Selanjutnya kamu hanya perlu melewati jalan yang berkelok di tengah gunung merapi-merbabu. Ikuti saja jalannya karena hanya ada satu jalan utama tersebut melewati selo hingga sampai di kecamtan cepogo.

Rute Dari Boyolali

Sementara itu bagi kalian yang datang dari arah timur (solo, boyolali,klaten dan sekitarnya) patokanya adalah simpang lima boyolali (patung kuda). Silahkan belok ke barat melewati jalan merapi. Hanya ada satu jalur, jadi kamu hanya perlu mengikuti jalan utama tersebut nantinya akan meelwati pasar cepogo hingga sampai di lokasi Cepogo Cheese park.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

You cannot copy content of this page