7 Tempat Bukber Di Cibinong Yang Luas & Cozy

Sedang mencari tempat bukber di Cibinong yang rekomended? Ada banyak cafe maupun resto yang bisa kamu kunjungi. Tak sedikit yang menghadirkan space luas dan nyaman cocok untuk rombongan besar. Simak 10 rekomendasi dari tim travelandword kali ini.

Cibinong sendiri merupakan sebuah daerah yang berada dalam wilayah administratif kabupaten Bogor. Lokasinya cukup strategis karena berbatasan dengan kota depok dan cukup dekat diakses dari berbagai daerah seperti jakarta selatan maupun bekasi. Tak heran jika banyak tempat makan di cibinong yang selalu ramai pengunjung. (baca juga: Tempat Bukber Di Bogor)

Saat bulan ramadhan seperti saat ini, tak sedikit yang mencari tempat bukber di cibinong. Jika kamu adalah salah satunya, mungkin salah satu dari beberapa rekomendasi berikut bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Tempat Bukber Di Cibinong Bogor

Langsung saja, berikut ini ketujuh rekomendasi tempat untuk buka bersama di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor:

Saung Berkah

Rekomendasi Tempat Bukber Di Cibinong by saungberkahresto
Rekomendasi Tempat Bukber Di Cibinong by saungberkahresto

RM Saung Berkah sangat cocok untuk bukber. Konsepnya berupa saung lesehan dengan vibes tradisional sunda. Disekitarnya terdapat kolam ikan yang makin membuat suasana makin asri. Ada banyak menu tradisional seperti gurame bakar, kerang saus padang, sambal bajak dan lain sebagainya. Disini juga menyediakan paket untuk 3 orang, 5 orang, 10 orang hingga 20 orang.

Kampung Kecil Vivo Mall

Siapa yang belum pernah dengar kampung kecil? restoran bergaya sunda ini memang jadi restoran bergaya tradisional paling viral saat ini yang mana sudah membuka puluhan cabang di berbagai kota.

Baca Juga  7 Hidden Gem Di Sentul Bogor Yang Keren Abis

Lokasi kampung kecil vivo mall sendiri memang berada di kecamatan sukaraja, namun berbatasan dengan kecamatan cibinong. Lokasinya hanya sekitar 900 meter dari polsek cibinong. Disini juga menyediakan berbagai pilihan masakan tradisional khususnya masakan sunda.

Mang Kabayan

menu mangkabayan resto
menu mangkabayan resto

Rekomendasi tempat bukber di cibinong selanjutnya adalah Mang Kabayan. Dari namanya juga sudah bisa ditebak jika tempat makan satu ini bergaya sunda. Beberapa menu yang populer diantaranya gurame goreng, udang goreng tepung, sop ayam, gado gado, karedok, ayam bakar dll. Tersedia juga paket untuk rombongan.

RM. Seafood 99

Nah bagi para pecinta seafood, bisa meluncur ke Seafood 99 yang berada di dekat carrefour. Ada banyak hidangan laut seperti kerang, kepiting, cumi dll dengan harga yang relatif murah.

Sukahati Cafe

Selanjutnya ada sukahati cafe yang berada di dekat Cibinong Square. Tempatnya cukup luas tersedia area kusi dan lesehan. Bahkan ada juga area outdoor dengan suasana yang sejuk.

foto by ig sukahati_cafe
foto by ig sukahati_cafe

Untuk urusan menu ada banyak pilihan menu utama seperti iga lada hitam, nasi kebuli, ayam bakar bumbu bali, ayam geprek. sop buntut, soto ayam dan lain sebagainya.

Waroeng Up2date

waroeng up2date cibinong by ig waroengup2date
waroeng up2date cibinong by ig waroengup2date

Pilihan selanjutnya bisa ke waroeng up2date yang memiliki area cukup luas dan nyaman tentunya. Lokasinya juga strategis karena berada di dekat jalan raya. Tersedia berbagai pilihan menu western dan menu khas indonesia. Bahkan saat bulan ramadhan ada diskon bagi yang mau bukber.

RM Bumi Aki

Rekomendasi Tempat Bukber Di Cibinong rm bumi aki
Rekomendasi Tempat Bukber Di Cibinong rm bumi aki

RM Bumi Aki merupakan resto keluarga dengan menu tradisional dan cita rasa khas bumi pasundan. Tempatnya sangat luas dan cozy cocok untuk rame rame. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti mushola, toilet bersih dan parkiran luas. Menu yang disajikan antara lain sop ikan nila, ikan mas goreng, ikan nila cobek, gurame goreng,gurame makcombrang, nasi liwet, nasi timbel, nasi goreng dll.

Baca Juga  Sudut Lenggah Coffee & Eatery Puncak, Ini Menu Dan Lokasinya

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat bukber di cibinong. Acara buka bersama memang cocok ke restoran restoran tradisional dengan tempat yang luas sehingga asik untuk rame rame. Ketujuh rumah makan diatas bisa jadi pilihan kamu.

Beri Tanggapan:

3.5/ 5. dari 2 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya