17 Tempat Bukber Di Bogor 2023 Murah & Enak

Tempat Bukber Di Bogor – Bulan puasa selalu memberikan kehangatan dan kegembiraan. Salah satunya melalui kegiatan buka bersama yang sudah menjadi agenda tahunan. Momen ini biasa dijadikan ajang silaturahmi maupun reuni dengan rekan yang lama tidak berjumpa. Selain itu juga tentunya berkumpul bersama keluarga tercinta.

Bagi warga Bogor, tak sulit untuk menemukan tempat makan untuk berbuka puasa. Sebagai salah satu tujuan favorit wisatawan, Bogor tentunya memiliki banyak tempat kuliner yang bisa dituju. Mulai dari restoran tradisional, cafe cafe kekinian hingga paket bukber yang ditawarkan sejumlah hotel di bogor.

Travelandword kali ini akan berikan beberapa rekomendasi tempat bukber di Bogor yang murah, nyaman dan enak tentunya. Bahkan ada beberapa tempat yang instagramable serta diiringi dengan live music, jadi bisa sekalian ngabuburit menunggu moment buka puasa.

Rekomendasi Tempat Bukber Di Bogor

Kalau sebelumnya telah kami berikan beberapa tempat bukber di cibinong, kali ini kami akan berikan rekomendasi bagi yang mau cari di bogor kota serta beberapa kawasan lainya. Tanpa berlama lama lagi, dibawah ini sudah kami rangkum beberapa tempat makan di Bogor yang cocok untuk menggelar buka bersama.

Lemongrass Resto

lemongrass bogor
lemongrass bogor

Lemongrass merupakan sebuah resto dengan konsep kekinian dan memiliki spot spot instagramable. Gak cuma itu saja, namun tempatnya juga spacious memiliki area indoor dan outdoor. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati seperti nasi sapi tumis kailan, nasi lemak rendang, black pepper beef dan masih banyak lainya. Lokasinya berada di Jl. Raya Pajajaran No.21, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

Resto Gurih 7

tempat makan di bogor gurih 7
tempat makan di bogor gurih 7

Selanjutnya ada resto gurih 7 yang menawarkan suasana pedesaan. Tersedia beberapa saung yang berdiri di sekitar area sungai dan kolam. Disekitarnya dipenuhi dengan pepohonan hijau. Menu yang disajikan tentunya adalah menu khas nusantara seperti gurame pesmol, karedok, gurame terbang, udang bakar madu dan masih banyak lainya. Resto gurih 7 terletak di Jl. Raya Pajajaran No.102, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

Saung Kuring

saung kuring tempat makan di bogor untuk bukber
saung kuring tempat makan di bogor untuk bukber

Masih dengan tema restoran sunda, ada saung kuring yang terletak di Jl. Sholeh Iskandar No.9, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Ada banyak menu sunda yang enak nan menggoda seperti udang pengantin, sop ikan nila, babat gongso dll. Untuk menemani waktu buka puasa, juga ada hiburan live music.

Baca Juga  13 Tempat Wisata Di Sentul Bogor Terbaru 2023

Deleuit Resto

tempat makan di bogor deleuit resto bogor
tempat makan di bogor deleuit resto bogor

De’leuit resto merupakan restoran keluarga yang menyediakan masakan nusantara maupun Oriental dengan suasana yang nyaman khas Sunda. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain gurame tim sambal terasi, sop tomyam seafood, ayam saos mentega, kepiting soka abon manis, nasi jambal dan masih banyak lainya. Lokasinya terletak di Jl. Pakuan No.3, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.

Kluwih Sunda Authentic

resto di bogor untuk bukber kluwih sunda authentic
resto di bogor untuk bukber kluwih sunda authentic

Rekomendasi tempat bukber di Bogor lainya adalah Kluwih Sunda Authentic. Ada banyak makanan sunda yang otentik untuk kamu nikmati saat buka puasa. Tersedia juga paket buka puasa dengan harga yang affordable.

Salah satunya adalah paket barala untuk 4 orang dengan menu nasi, nila, sayuran, aneka gorengan, dan lalapan seharga Rp 180 ribu. Paket ini berlaku dari jam 5 sore sampai 7 malam. Kluwih sunda terletak di Jl. Bina Marga No.12, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor.

Kopi Tubing Sentul

cafe di sentul bogor untuk bukber kopi tubing
cafe di sentul bogor untuk bukber kopi tubing

Mau cari tempat bukber di sentul yang aestetik dengan menu enak? kopi tubing adalah jawabanya. Tempatnya luas dengan konsep bohemian yang instagramable. Saat menjelang malampun suasananya makin aesthetic.  Pilihan menunya banyak baik dessert, camilan hingga main course. Lokasinya berada di eco park sentul bogor.

Rumah Air Resto

tempat buka puasa rumah air bogor
tempat buka puasa rumah air bogor

Sesuai namanya, restoran ini memiliki saung saung yang berdiri diatas air/ kolam. Kamu bisa pesan berbagai menu khas sunda seprti nasi tutug, nasi timbel, ikan patin, dl. Sembari menunggu buka puasa ada berbagai aktivitas menarik seperti berkuda atau memancing. Lokasinya terletak di Jl. Boulevard CBD Jl. Bogor Nirwana Residence, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Talaga Sampireun Bogor

paket buka puasa talaga sampireun bogor
paket buka puasa talaga sampireun bogor

Bagi pecinta kuliner tentunya sudah tak asing dengan resto yang satu ini. Pasalnya sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Sukamahi, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. Untuk menyemarakan bulan ramadhan, resto sunda ini menyediakan paket buka puasa untuk 10 orang dengan harga mulai Rp Rp 1,5 juta. Ada banyak pilihan paket menunya, kamu bisa cek di IG @talagasamireun.

Kampoeng Koneng Sentul

tempat bukber di sentul kampoeng koneng
tempat bukber di sentul kampoeng koneng

Bagi yang mau bukber dengan buffet menu di Sentul, silahkan bisa ke kampoeng koneng. Restoran dengan konsep ethnic ini menyediakan menu prasmanan yang menggoda. Bahkan ada promo diskon 50% pada hari sabtu dan minggu (syarat dan ketentuan berlaku). Kampoeng koneng terletak di Jl. Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Shabu Hachi Pajajaran

bukber all you can eat bogor shabu hachi
bukber all you can eat bogor shabu hachi

shabu hachi bisa jadi pilihan tempat bukber di Bogor bersama keluarga. Shabu hachi merupakan restoran all you can eat dengan menu buffet yakiniku (panggang) serta shabu (kuah). Kamu bisa ambil dan makan sepuasnya, namun harus habis. Jika tidak maka akan kena charge atau denda. Untuk harganya adalah Rp 128 ribu/ pax dengan minimal order 10 pax.

Baca Juga  Harga Menu Dan Lokasi Sawah Segar Sentul

Paket Bukber Hotel Bogor 2023

Selain berbagai resto dan cafe diatas, ada banyak paket iftar hotel di Bogor untuk buka bersama. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Bigland Hotel Bogor

paket iftar bigland hotel bogor
paket iftar bigland hotel bogor

Mengusung tema pak rahmat alias paket ramadhan nikmat, disini kamu bisa bukber dengan buffet menu mulai dari minuman, takjil, appetizer, main dishes dan dessert. Harganya adalah Rp 148 ribu/ pax. Setiap minggunya akan ada doorprize menarik. Lokasinya berada di Jl. Malabar No.1B, Tegallega, Kota Bogor.

Bogor Valley Hotel

bukber murah di bogor valley
bukber murah di bogor valley

Paket iftar lainya bisa kamu temukan di bogor valley hotel. Untuk berbuka puasa disini cukup denan Rp 110 ribu/ pax dengan ketentuan buy 10 get 1 free. Alamatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.

Agria Hotel

buka puasa murah agria hotel
buka puasa murah agria hotel

Hotel yang terletak di Jl. Raya Tajur No.612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kota Bogor ini menawarkan paket buka bersama seharga Rp 115 ribu/ pax. Disini kamu bisa berbuka all you can eat sepuasnya hingga jam 9. Cukup murah bukan?

Padjadjaran Hotel

paket bukber padjadjaran hotel bogor
paket bukber padjadjaran hotel bogor

Padjadjaran hotel menyediakan iftar ramadhan buffet yang terdiri dari takjil, main course, soup dan beverages. Harganya lumayan terjangkau yakni Rp 125 ribu/ pax untuk dewasa dan Rp 75 ribu/ pax untuk anak anak usia 5-10 tahun. Bahkan dengan membayar 4 pax dapat free 1 pax. Untuk lokasinya berada di Jl. Pajajaran No.17, 16153 Bogor.

Amaris Padjajaran

paket buka puasa amaris hotel
paket buka puasa amaris hotel

Tak jauh dari padjadjaran hotel, ada hotel amaris yang menyediakan paket bukber ramadhan dengan harga Rp 100 ribu/ pax. Untuk pemesanan 10 pax gratis 1, sedangkan pemesanan 50 pax dapat 1 smartroom voucher. Ada berbagai menu masakan nusantara yang berganti setiap harinya. Lokasinya berada di Jl. Raya Padjajaran no. 25 Kota Bogor.

New Ayuda Hotel

tempat bukber murah di hotel new ayunda bogor
tempat bukber murah di hotel new ayunda bogor

New ayuda hotel menyediakan paket buka puasa yang murah. Cukup dengan Rp 65 ribu/ pax kamu sudah bisa berbuka dengan paket menu yang lengkap. Diantaranya ada ayam crispy, cah sayur, mie goreng, pudding, cake, fruit, dll. Setiap harinya menunya akan dirotasi. Hotel ini terletak di jalan raya puncak km 17, cipayung, Bogor.

Papyrus Tropical Hotel Bogor

paket buka puasa papyrus hotel
paket buka puasa papyrus hotel

Papyrus Tropical Hotel Bogor menghadirkan Ramadhan Buffet dengan harga Rp 10 ribu/ pax. Lokasinya berada di OAES Restaurant. Adapun alamatnya berada di Jl.Perdana Raya Kav.12 Kompl. Budi Agung.

Nah itulah tadi berbagai tempat bukber di Bogor yang murah dan rekomended. Mulai dari restoran, cafe dan juga hotel. Jadi gimana, mau buka bersama dimana?

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya