Harga Tiket Masuk Tropikana Waterpark Cibinong Terbaru

Tropikana waterpark cibinong adalah cabang terbaru kolam renang milik Ramayana tersebut. Sebelumnya mereka telah membuka cabang di Cimone dan juga Cirebon. Untuk cabang ketiga ini yakni di Cibinong, memiliki konsep yang berbeda. Harga tiket masuknyapun relatif lebih terjangkau.

Ramayana telah berekspansi ke sektor pariwisata. Perusahaan retail tersebut berencana membuka waterpark di berbagai kota. Menyusul kesuksesan di Tangerang dan di Cirebon, akhirnya Bogor menjadi kota ketiga. Lokasinya juga cukup strategis yakni di kawasan Cibinong yang cukup mudah diakses dari beberapa daerah.

Tropikana Waterpark Cibinong baru saja melakukan Grand Opening di akhir Desember 2023 ini bertepatan dengan libur natal dan tahun baru. Berbeda dengan cabang cabang sebelumnya, tropikana cibinong ini nampaknya di khususkan untuk anak anak.

Sekilas Tentang Tropikana Waterpark Cibinong

Tropikana waterpark cibinong mengusung konsep baru yakni indoor waterplay. Jadi wahana air tersebut berada diruang tertutup. Sementara tema yang diusung masih sama, yakni tema tropis dibalut dengan warna soft pink ala barbie. Kesan playfull dan colorfull terlihat di setiap sudutnya.

Waterplay cibinong ini menghadirkan sejumlah wahana permainan air untuk anak anak. Bahkan tempat wisata tersebut menjadi wahana air indoor terbesar di Indonesia.

Sementara itu bagi pengunjung dewasa, tempat ini terlihat sangat aesthetic disetiap sisi.Bisa jadi latar belakang yang instagramable untuk berfoto foto.

Baca Juga  Tamasya Highland Bogor: Daftar Harga & Fasilitas Lengkap

Harga Tiket Masuk Tropikana Waterpark Cibinong

Melansir akun instagram resmi @tropikana.waterark tersedia dua kategori tiket masuk tropikana waterplay cibinong ini. Kedua jenis tiket tersebut adalah tiket anak dan juga tiket pendamping.

Jadi bagi orang tua yang mau mendampingi anaknya dikenakan tiket tersendiri namun dengan harga yang lebih murah. Kategori pendamping ini harus memiliki identitas (KTP) yang menunjukan berusia minimal 17 tahun. Berikut daftar harganya:

Jenis TiketHarga
Tiket AnakRp59.000
Tiket PendampingRp29.000

Catatan:

  • Tiket tersedia online dan offline
  • Link pembelian tiket online terdapat di bio IG tropikana

Jam Buka

Untuk jam operasionalnya sendiri dari pagi hingga petang. berikut informasi selengkapnya:

HariJam Buka
Senin-Jumat09.00-18.00 WIB
Sabtu,minggu & libur nasional08.00-18.00 WIB

Lokasi Tropikana Waterpark Cibinong

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.01, Cirimekar, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya terletak di kawasan Robinson City Point Cibinong, tak jauh dari Masjid At Taubah.

Wahana Seru Di Tropikana Waterpark Cibinong

Berikut ini beberapa wahana kolam renang yang ada disana:

Baby Pool

baby pool
baby pool

Wahana yang satu ini mungkin cocok untuk para balita. Kolamnya dangkal dan dilengkapi dengan bola warna warni serta perosotan yang tidak begitu tinggi.

Kiddy Pool

wahana tropikana waterpark cibinong via ig tropikana.waterpark_
kiddy pool via ig tropikana.waterpark_

Sebuah kolam anak yang memiliki beberapa wahana permainan seperti water slide, ember tumpah hingga wahana bebek bebekan.

Massage Pool

massage pool waterplay cibinong
massage pool waterplay cibinong

Massage pool ini berupa kolam yang dilengkapi dengan beberapa pancuran. Jadi pengunjung bisa berada dibawah pancuran tersebut merasakan sensasi seperti dipijat.

Wave Pool

Sesuai namanya, wave pool merupakan kolam ombak buatan. Tenang saja, ombaknya tidak besar hanya berupa seperti gelombang air.

Baca Juga  Daya Tarik Dan Harga Bobocabin Gunung Mas Bogor

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai tropikana waterpark di Cibinong. Sebuah wahana waterplay indoor terbesar di Indonesia yang cocok untuk mengajak si kecil liburan.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya