Villa Naga Jonggol, Harga Dan Fasilitas

Villa Naga Jonggol – Belakangan daerah tempat wisata di Jonggol mulai menggeliat. Setelah kehadiran villa khayangan beberapa waktu lalu kini muncul lagi jonggol park sebagai wisata alternatif warga Bogor. Tak heran jika kemudian sekarang Jonggol menjadi tempat alternatif untuk bermalam selain kawasan puncak ataupun gunung salak. Hal ini juga tak lepas dari kondisi geografis jonggol yang berada di perbukitan.

Ada beberapa villa di jonggol yang siap menampung para wisatawan. Salah satunya adalah vila naga. Lokasi villa naga jonggol ini cukup jauh dari keramaian sehingg cocok buat menenangkan diri dan menghilangkan penat. Villa yang mulai beroperasi sejak 2011 lalu itu memiliki luas mencapai 25 hektar. Ada 2 tipe penginapan  yakni berupa hotel dan villa.

Tak hanya untuk menginap saja, pengunjung juga bisa datang untuk sekedar berwisata. Villaini memiliki fasilitas waterpark yang dibuka untuk dengan tiket masuk tersendiri.

fasilitas kolam renang via @villa_naga_jonggol
fasilitas kolam renang via @villa_naga_jonggol

Fasilitas kolam renang memang menjadi daya tarik tersendiri. Meski ukuranya tidak teralu luas, namun kolam tersebut cukup bersih dan disekelilingnya dipenuhi pepohonan rindang. Jadi buat para tamu uang mau menginap di villa naga gak cuma sekedar “bermalam” saja, tapi juga disuguhkan berbagai wahana permainan yang seru.

suasana alam di villa naga jonggol
suasana alam menyegarkan

Harga Menginap Di Villa Naga Jonggol

Villa yang satu ini termasuk salah villa murah di Bogor yang kami rekomendasikan. sebab untuk menginap di hotel 3 lantai dengan fasilitas full AC, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 350 ribu saja/ malamnya. Sementara itu jika ingin menyewa villa naga jonggol, cukup mereogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta. Tarif tersebut adalah tarif normal, saat peak season atau musim liburan akan mengalami kenaikan. Berikut pricelist selengkapnya

Baca Juga  Damar Langit Resort Bogor, Daftar Harga 2023
JENIS TIKET HARGA
loket gerbang Rp 5.000
waterpark (weekday) Rp 20.000
waterpark (weekend) Rp 25.000
Villa anggrek (weekday) Rp 1.300.000
Villa anggrek (weekend) Rp 1.500.000
Kamar tipe superior (weekday) Rp 300.000
Kamar tipe superior (weekend) Rp 350.000
Kamar tipe deluxe  (weekday) Rp 350.000
Kamar tipe deluxe  (weekend) Rp 400.000
Kamar tipe deluxe L3 weekday) Rp 150.000
Kamar tipe deluxe L3 (weekend) Rp 200.000

 

Fasilitas

Sedangkan untuk fasilitas yang dmiliki villa naga antara lain

  • area parkir
  • restoran
  • hotel
  • camping ground
  • villa
  • paint ball
  • kolam renang
  • waterboom
  • panahan
  • aula
  • tempat ibadah
  • dll

Lokasi Villa Naga Jonggol

Secara administratif, alamatnya berada di desa sukadamai, kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berjarak sektiar 50 km dari sentul atau sekitar 48 km dari jakarta. Untuk menuju kesana gak perlu bingung, buka saja aplikasi google maps lalu ikuti rute menuju villa naga pada aplikasi tersebut.

So, buat yang mau liburan ke bogor ketika musim liburan pasti kawasan puncak sudah sangat ramai. Bagi sebagian orang, hal tersebut mengurangi rasa kenyamanan. Untuk itu villa di kawasan jonggol bisa jadi salah satu alternatifnya. Apalagi harga sewa villa naga jonggol ini lumayan miring dibandingkan dengan villa villa di kawasan puncak.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment