Nicole’s River Park Bogor, Harga Tiket & Wahana 2024

NICOLE’S RIVER PARK
Tiket Masuk:Rp35.000,-
Jam Buka:07.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon:0888-1338-432
Alamat:Jl. Raya Puncak – Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Geliat pariwisata di sejumlah daerah mulai ramai pasca pandemi yang kini sudah menjadi epidemi. Menyambut liburan tahun baru 2023 ini, mulai bermunculan sejumlah tempat wisata terbaru. Umumnya memang masih menawarkan gimmick spot foto yang aesthetic dan juga space untuk nongkrong dan kulineran.

Bogor yang selama ini jadi tempat favorit para pelancong untuk menghabiskan waktu liburan, selalu memberikan hal baru khususnya di dunia pariwisata. Belum lama ini muncul tempat wisata di kawasan Puncak Bogor yang bernama Nicole’s River Park. Destinasi ini menawarkan beragam spot menarik yang instagramable dan tiktokable tentunya.

Nah sebelum kalian memutuskan untuk mengunjungi destinasi teranyar di Bogor tersebut, ada baiknya untuk menyimak beberapa informasi yang sudah kami rangkum berikut ini:

Ada Apa Saja Di Nicole’s River Park Bogor?

Nicole’s River Park opening pada tanggal 16 Desember 2022 lalu. Tempat wisata yang satu ini cocok untuk semua kalangan mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa kamu temukan disana.

Beragam Spot Foto

Tak bisa dipungkiri, gimmick spot spot untuk berfoto masih menjadi “warna” pariwisata saat ini. Namun yang kamu temukan disini, spot spotnya didesain sedemikian rupa sehingga terlihat seperti nyata. Mulai dari spot dengan vibes jepang, santorini, korea, china hingga suasana bawah laut.

spot foto aesthetic
spot foto aesthetic

Sejumlah landmark dari berbagai negara dihadirkan disini. Bahkan semuanya dibuat mirip seperti aslinya. Spot dengan vibes jepang misalnya, terdapat replika bunga sakura, jembatan merah yang ikonik serta tak lupa gerbang torii. Biar makin seru, kamu bisa menyewa kostum ala jepang untuk berfoto foto.

Baca Juga  Kopi Bajawa Flores Bogor, Lokasi Dan Menu
spot foto jepang di nicoles river park
spot foto jepang di nicoles river park

Sejumlah landmark di negara negara Asia lainya juga turut dihadirkan. Seperti tembok besar china dengan aliran air jernih dibawahnya, kemudian ada juga suasana ala Korea Selatan yang gemerlap saat malam hari.

Kamu juga bisa meluncur ke santorini, sebuah kawasan di yunani yang cukup terkenal. Santorini cukup ikonik dengan bangunan bangunan yang didominasi warna putih dan biru. Rasakan sensasi keliling dunia dalam satu hari tanpa pasport.

Nicole’s Castle

Bagian yang paling mencolok dari tempat wisata hits di Bogor ini adalah bangunan castlenya. Castle tersebut dibangun layaknya kastil di Eropa pada abad pertengahan. Dari kehauhan nampak megah dengan warna kuning emas dan atap berwarna hijau.

nicoles castle
nicoles castle

Berada disini, seolah sedang berada di negeri dongeng. Gak cuma nampak diluar saja yang megah, bagian dalamnyapun gak kalah megah. Benar benar seperti sebuah kastil sungguhan. Aktivitas berfoto foto tentunya menjadi hal yang tak boleh terlewatkan saat berada disini. Namun untuk masuk kesini, dikenakan tiket masuk terpisah ya.

Mini Zoo

Selanjutnya ada wahana mini zoo atau kebun binatang mini. Disini ada beberapa koleksi hewan lucu seperti domba, kelinci, burung hantu dan lain sebagainya. Kalian juga bisa memberi makan hewan hewan tersebut.

via instagram @nicolesriverpark
via instagram @nicolesriverpark

Mini zoo tentunya menjadi spot favorit untuk anak anak. Apalagi isinya kebanyakan adalah hewan hewan lucu yang bisa diajak berinteraksi langsung. Salah satunya adalah berinteraksi dengan kelinci. Mulai dari memegang, menggendong hingga memberinya wortel. kemudian ada juga iguana, berbagai jenis burung, musang, dan masih banyak lainya.

Aneka Wahana Permainan

Gak cuma bisa foto foto aja, tapi kalian juga bisa seru seruan bareng teman temanmu dengan naik sejumlah wahana permainan yang seru abis. Mulai dari jungkat jungkit, komedi putar, sky bike, mini coaster, dan masih banyak lainya.

Baca Juga  D' Ubud Sentul, Review Lokasi Dan Jam Buka
wahana permainan di nicole river park bogor
wahana permainan di nicole river park bogor

Bahkan ada sejumlah wahana permainan yang unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Salah satunya adalah takada, wahana permainan yang cukup populer di Korea Selatan.

Cafe & Resto

Usai berkeliling nicoles river park yang tempatnya luas banget, kamu bisa bersantai dan menikmati sejumlah menu minuman dan makanan. Ada banyak tenant makanan yang menjual beragam jajanan. Diantaranya ada bungeoppang, cotton candy, coconut water dan lain sebagainya.

resto pict via IG @nicolesriverpark
resto pict via IG @nicolesriverpark

Ada juga nicole’s river view, restoran yang menyajikan aneka menu dari dessert, snack, hingga main course. Menu menunya antara alin ada nasi goreng, pizza, lime cheesecake, dll.

Sementara itu buat para pecinta coklat bisa menuju ke nicole’s chocolaterie, sebuah chocolate factory & shop.Kamu bisa beli beragam jenis olahan yang sudah dikemas sedemikian rupa sehingga cocok untuk buah tangan.

Harga Tiket Masuk Nicole’s River Park Puncak Bogor

Asiknya lagi, HTMnya cukup terjangkau. Namun ada beberapa jenis tiket masuk yang diberlakukan. Untuk wahana castle serta wahana permainan dikenakan biaya tersendiri ya.

JENIS TIKETHARGA WEEKDAY
HARGA WEEKEND
Tiket MasukRp35.000Rp40.000
Tiket Masuk + CastleRp65.000Rp75.000

Keterangan:

  • Harga sudah termasuk semua spot foto yang ada
  • Harga belum termasuk wahana permainan
  • Belum tersedia tiket terusan semua wahana
  • Anak usia 2 tahun dengan tinggi 85 cm sudah dikenakan tiket masuk

Tiket Paket Wahana Dan Terusan

Jenis PaketHarga
PAKET A
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car, Cup Spin)
Rp50.000
PAKET B
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car, Sepeda Udara)
Rp65.000
PAKET C
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car,Tagada, bumble bee, cup spin)
Rp90.000
PAKET D
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car,Cup spin, tagada, bumble bee, sepeda udara)
Rp100.000
Paket Terusan A
(sepeda udara, rumah hantu, camera 360)
Rp40.000
Paket Terusan B
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car,Cup spin, sepeda udara, rumah hantu)Rp95.000
Paket Terusan C
(Carousel, Mini Couster, Boom Boom Car,Cup spin, tagada, bumble bee, sepeda udara, camera 360, rumah hantu)
Rp135.000

Lokasi Nicole’s River Park

Gak sulit untuk menemukan tempat wisata ini. Alamat lengkapnya berada di Jalan raya puncak – cianjur nomor 57, Cipayung Datar, Kecamatan megamendung, Bogor.

Lokasinya persis berada di pinggir jalan raya kira kira 1,5 km sebelum Cimory Riverside kalau kalian dari arah Bogor. Meski dari luar terlihat kecil, namun jangan ragu karena didalamnya ini luas banget. Untuk rute selengkapnya klik saja disini.

Jam Buka

HariJam Operasional
Weekday08.00 – 20.00 WIB
Weekend07.00 – 20.00 WIB

Fasilitas

  • area parkir
  • toilet
  • mushola
  • spot foto
  • cafe
  • resto
  • toko oleh oleh
  • wahana permainan
  • dll

Satu wisata, beragam cerita itulah yang coba ditawarkan Nicole’s river park Bogor ini. Tempat wisata yang memiliki banyak aktivitas seru mulai dari spot foto, mini zoo, cafe resto hingga wahana permainan seru. Yakin gak mau coba kesini?

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya