Pantai Ngliyep Malang, Harga Tiket & Aktivitas Seru 2023

PANTAI NGLIYEP MALANG
Tiket Masuk:Rp15.000,-
Jam Buka:08.00 – 18.00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat:Desa, Hutan, Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65167

Halo, sahabat perjalanan yang selalu semangat! Siapa di antara kamu yang sudah gak sabar buat denger tentang destinasi wisata terbaru yang asyik banget buat dijelajahi? Nah, kali ini kita bakal merapat ke Pantai Ngliyep di Malang. Iya, iya, pantai yang lagi hits dan penuh pesona itu. Jadi, jangan sampai ditinggal ya!

Daya Tarik Pantai Ngliyep Malang

Sekarang, coba bayangkan kamu lagi berada di sebuah surga eksotis di Malang, yang nggak cuma cantik tapi juga menyimpan sejuta mitos menarik. Pantai Ngliyep punya daya tarik yang gak main-main, deh!

Pertama, kita akan langsung disambut oleh pemandangan megah Gunung Kombang. Wah, pasti bikin hati kamu berbunga-bunga. Nggak cuma itu, budaya warga setempat juga terasa begitu kental. Kamu bisa nyemplung dalam kehidupan mereka yang ramah dan penuh kearifan lokal.

Kalau kamu suka dengan pemandangan laut yang menakjubkan, siap-siap deh buat kagum sama Teluk Putri di Pantai Ngliyep. Pasir putih yang bersih banget bakal nemenin kamu buat leha-leha di bawah terik matahari. Jangan lupa bawa sunblock ya, biar kulit tetap cantik!

Baca Juga  Pantai Tiga Warna Malang, Harga Tiket & Lokasi

Eh, tapi itu belum semuanya. Ada Bukit Karang Lietiong yang bakal bikin kamu nggak bisa berhenti berfoto. Dijamin, tiap jepretan bakal bikin followers kamu di media sosial pada terpukau! Pemandangan laut Selatan yang luas dan biru bakal nambah kesan liburan kamu jadi makin berkesan.

Ada juga panggung bambu yang cantik banget buat kamu yang hobi nongkrong sambil menikmati deburan ombak. Ngeliat matahari terbenam dari sini juga jadi pengalaman yang nggak akan terlupakan, deh.

Eh, tapi tunggu dulu, ada lagi! Ayunan-ayunan cantik di pinggir pantai juga siap bikin kamu kembali ke masa kecil. Seru banget buat diajak main sama teman-teman atau pasangan kamu.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang

Kalau kamu udah gak sabar dan pengen langsung merapat, tenang aja! Pantai Ngliyep gak bakal bikin kantong kamu jebol. Tiket masuknya cukup terjangkau, kok! Berikut daftar selengkapnya

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk WisataRp15.000
Parkir Sepeda motorRp5.000
Parkir MobilRp10.000

Aktivitas Asyik yang Bisa Dilakukan Di Pantai Ngliyep Malang

Eits, jangan berpikir kamu cuma bisa duduk-duduk aja di pantai ini. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu coba!

Menunggu Air Surut dan Menjelajahi Dasar Lautan

sunset di pantai ngliyep

Cobain deh nungguin air surut dan jelajahi dasar lautannya. Kamu bisa nemuin berbagai jenis hewan laut yang lucu-lucu. Jangan lupa pake alat snorkeling biar seru!

Berfoto Di Bingkai Kekinian

berfoto foto di spot instagramable

Buat kamu yang nggak bisa lepas dari kamera, ada bingkai fotogenik yang kece buat bikin foto makin kekinian. Plus, kamu juga bisa coba naik perahu gantung yang pasti bikin feed Instagram kamu makin menarik.

Baca Juga  Review Dan Harga Menu Hill House Batu Malang

Berbagai Kegiatan Olahraga

tempat luas untuk voli pantai
tempat luas untuk voli pantai

Bagi kamu yang suka olahraga, Pantai Ngliyep juga punya banyak pilihan. Kamu bisa main voli pasir, jogging di sepanjang pantai, atau coba naik kuda sambil menikmati angin laut yang sepoi-sepoi.

Penginapan Nyaman yang Dekat dengan Pantai

Setelah seharian puas bermain di pantai, tentu aja kamu butuh tempat nyaman buat istirahat, kan?

1. Homestay Dhilpatris

Kalau kamu pengen suasana yang homey, Homestay Dhilpatris bisa jadi pilihan. Kamu bakal merasa kayak lagi nginep di rumah sendiri.

2. Istana Laut 1

Penasaran kayak apa sih nginep di “istana laut”? Kamu bisa cobain penginapan unik ini buat nambah seru liburan kamu.

3. Penginapan di Bawah Naungan BUMD

Ada juga pilihan penginapan yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah. Harganya cukup terjangkau dan fasilitasnya oke banget!

Fasilitas

Pantai Ngliyep emang bener-bener peduli sama kenyamanan pengunjungnya. Ada fasilitas umum yang lengkap banget, seperti toilet, tempat ibadah, warung, dan lain sebagainya. Pokoknya bakalan betah deh berlama lama disini.

Lokasi Pantai Ngliyep Malang

Alamat lengkapnya berada di Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 66 km dari pusat kota malang. Pantai ini juga cukup dekat dengan sejumlah wisata lain seperti pantai teluk putri dan wisata gunung kombang. Untuk rute lebih jelasnya bisa klik disini.

Nah demikian tadilah ulasan lengkap mengenai pantai ngliyep malang, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mau cari pantai di Malang yang bagus dan rekomended.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya