Pantai Queen Artha Pesawaran Lampung, Harga Tiket & Daya Tarik

Pantai Queen Artha Pesawaran
Tiket Masuk:Rp15.000,-
Jam Buka:08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon:0859-3944-7326
Alamat:Jl Raya Obyek Wisata, Sawah,Ladang,Hutan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465

Menikmati keindahan alam pantai selalu menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan yang mencari ketenangan dan keasyikan. Salah satu destinasi pantai yang memiliki daya tarik luar biasa adalah Pantai Queen Artha, yang terletak di Pesawaran, Lampung. Dengan segala keunikan dan keindahan yang dimilikinya, Pantai Queen Artha mampu memikat hati siapa pun yang menginjakkan kaki di atas pasir putihnya.*

Daya Tarik Pantai Queen Artha Lampung

Salah satu daya tarik utama Pantai Queen Artha adalah pemandangan laut lepas yang begitu eksotis. Air laut yang jernih dengan gradasi warna biru dan hijau akan menghipnotis siapa saja yang menyaksikannya. Wisatawan bisa duduk bersantai di bibir pantai sambil menikmati panorama laut yang membentang tak terhingga.

Pasir putih lembut yang menghampar di sepanjang pantai merupakan daya tarik lain dari Pantai Queen Artha. Rasakan sensasi lembutnya pasir di bawah kaki Anda saat berjalan-jalan atau sekadar duduk santai sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi.

Bagi mereka yang ingin merasakan kesenangan bermain air tanpa harus menghadapi ombak besar, Pantai Queen Artha menyajikan ombak yang tenang dan ramah bagi semua kalangan. Ini menjadi tempat yang ideal bagi keluarga dengan anak-anak kecil yang ingin bermain air dengan aman.

Baca Juga  Pulau Mengkudu Lampung, Harga Tiket & Lokasi

Keberadaan pepohonan di sekitar pantai menambahkan kesan alami dan asri. Wisatawan dapat menemukan tempat teduh di bawah pepohonan sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Suara angin yang berbisik di antara daun-daun pepohonan akan membuat Anda merasa semakin dekat dengan alam.

Pantai Queen Artha juga memiliki spot menarik berupa jembatan kayu yang membentang di atas air. Jembatan ini bukan hanya sebagai jalur lintas, tetapi juga sebagai spot foto yang menawan. Anda bisa mengambil gambar indah dengan latar belakang laut yang memukau.

Lokasi Pantai Queen Artha Lampung

Pantai Queen Artha terletak di Pesawaran, Lampung, dan dapat dijangkau melalui beberapa rute yang berbeda tergantung dari titik awal perjalanan Anda. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan transportasi umum yang tersedia.

Harga Tiket Masuk Pantai Queen Artha Lampung

Untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Queen Artha, pengunjung akan dikenai tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket ini termasuk akses ke fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan wisata.

JENIS TIKETHARGA
Tiket (Sepeda Motor)Rp15.000
Tiket (Mobil)Rp25.000
Naik PerahuRp20.000
Sewa BanRp5.000 – Rp15.000

Aktivitas seru Di Pantai Queen Artha Lampung

Berenang dan Bermain Air

Dengan ombak yang tenang dan pasir putih yang lembut, Pantai Queen Artha menjadi tempat yang sempurna untuk berenang dan bermain air. Wisatawan dapat bermain air sambil menikmati keindahan laut yang mengelilingi.

berfoto foto
berfoto foto

Mengunjungi Pulau Tangkil

Tidak jauh dari pantai terdapat Pulau Tangkil yang dapat dijangkau dengan perahu. Pulau ini memiliki keindahan alam yang masih alami dan menyajikan pemandangan bawah laut yang memukau bagi para penyelam.

Baca Juga  Harga Villa Lombok Pahawang (Andreas Resort) Terbaru

Bermain Kano

main kano di Pantai Queen Artha
main kano di Pantai Queen Artha

Bagi penggemar olahraga air, Pantai Queen Artha menawarkan fasilitas bermain kano. Anda dapat menyusuri pantai dengan kano sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang menakjubkan.

Berburu Spot Foto

Keindahan Pantai Queen Artha menjadikannya tempat yang sempurna untuk berfoto. Mulai dari pemandangan laut yang eksotis, pasir putih yang lembut, hingga jembatan kayu yang indah, semua dapat diabadikan dalam kamera.

Belanja Ikan Segar

Bagi pecinta kuliner, Pantai Queen Artha juga memiliki tempat untuk berbelanja ikan segar langsung dari nelayan setempat. Anda dapat membawa pulang ikan segar dan mengolahnya sesuai selera.

Fasilitas yang Tersedia

Pantai Queen Artha dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan menunjang kenyamanan pengunjung. Mulai dari tempat parkir yang luas, area beristirahat, toilet umum, hingga warung makan yang menyajikan hidangan lezat khas laut.

Selain fasilitas dasar, Pantai Queen Artha juga menawarkan berbagai fasilitas tambahan yang akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung termasuk  tempat penyewaan perlengkapan renang dan olahraga air, serta fasilitas area piknik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Pantai Queen Artha merupakan destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang mencari keindahan pantai dengan suasana yang tenang dan asri. Dari pemandangan laut lepas yang eksotis hingga pasir putih lembut yang mengundang, pantai ini memiliki segala yang Anda butuhkan untuk liburan yang sempurna. Aktivitas yang beragam, mulai dari berenang hingga bermain kano, akan memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan sepenuh hati. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau, Pantai Queen Artha siap menyambut para wisatawan yang ingin merasakan pesonanya yang tiada tara.

Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan ke Pantai Queen Artha di Pesawaran, Lampung, dan rasakan sendiri keajaibannya yang menakjubkan!

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya