Pantai Marina Lampung, Lokasi, Harga Tiket & Jam Buka

Pantai Marina Lampung
Tiket Masuk:Rp35.000,-
Jam Buka:07.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat:Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551

Pantai Marina Lampung telah lama menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang mencari keindahan alam, keunikannya, dan beragam aktivitas yang menarik. Terletak di pesisir Lampung, pantai ini mengundang pengunjung untuk merasakan pesona laut yang memikat dan suasana yang menenangkan. Mari kita eksplorasi lebih dalam tentang daya tarik, aktivitas seru, serta fasilitas yang dapat dinikmati di Pantai.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Marina Lampung

Pantai Marina Lampung tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga memiliki berbagai mitos dan cerita yang menambah daya tariknya. Salah satu mitos yang terkenal adalah tentang batu karang di pantai ini. Konon, batu karang tersebut memiliki kekuatan mistis dan dianggap sebagai tempat pemujaan oleh masyarakat setempat. Cerita-cerita seperti ini memberikan nuansa magis dan mengundang minat para pengunjung yang ingin merasakan keajaiban budaya lokal.

Pantai ini juga dikenal dengan ombaknya yang memecah kesunyian. Ombak yang datang dengan tenang namun kuat ini memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung. Suara gemuruh ombak yang bertabrakan dengan pantai menciptakan suasana yang menenangkan dan sekaligus memompa energi positif. Pengunjung sering kali duduk di tepi pantai sambil menikmati suara ombak dan panorama laut yang menakjubkan.

Jika Anda mencari tempat untuk melepaskan penat dan merasakan kedamaian alam, disini adalah tempat yang sempurna. Suasana pantai yang asri, dikelilingi oleh pepohonan hijau dan pemandangan laut yang luas, menciptakan suasana yang cocok untuk meditasi, yoga, atau sekadar bersantai sambil menikmati udara segar.

Baca Juga  Pantai Queen Artha Pesawaran Lampung, Harga Tiket & Daya Tarik

Salah satu daya tarik yang tak boleh dilewatkan disana adalah formasi batu karang yang eksotis. Batu-batu karang ini tersebar di sepanjang pantai dan menambah keindahan panorama. Mereka juga menciptakan latar belakang yang sempurna untuk berbagai jenis foto yang indah. Terutama saat matahari terbenam, batu karang ini menjadi tempat yang populer untuk menikmati pemandangan spektakuler.

Lokasi Pantai Marina Lampung

Pantai Marina Lampung terletak di Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Untuk mencapai pantai ini dari pusat kota bandar lampung butuh waktu sekitar 1,5 jam dengan jarak tempuh 50km.

Adapun rutenya bisa melewati tol ke arah bakauheni dan keluar di km 38 GT Sidomulyo. Tak jauh kemudian melewati Gapura Sukamarga dan dilanjutkan ke pantai dengan jarak 3,5 km. Lebih jelasnya simak di google maps

Harga Tiket Masuk Pantai Marina Lampung

Terkait tiket masuk, wisata pantai di lampung ini memiliki tarif yang terjangkau. Harga tiket dapat bervariasi tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Kami sarankan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum pergi agar Anda dapat merencanakan kunjungan dengan baik. Berikut daftar harga terbaru selengkapnya

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk WisataRp35.000
Tiket anak usia 6-10 tahunRp10.000
Parkir sepeda motorRp5.000
Parkir mobilRp10.000
Sewa saung atau pondokanRp50.000

Jam Buka

HariJam Operasional
Weekday07.00 – 18.00 WIB
Weekend07.00 – 20.00 WIB

Aktivitas Seru Di Pantai Marina Lampung

Menikmati Pemandangan Alam Sekitar

Salah satu kegiatan yang paling memikat di Pantai Marina Lampung adalah menikmati pemandangan alam sekitar. Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil menikmati deburan ombak dan angin laut yang segar. Tempat ini juga populer untuk berfoto dengan latar belakang laut biru yang memesona dan batu karang eksotis yang menjadi ciri khas pantai ini.

Baca Juga  Pantai Tanjung Setia Lampung, Harga Tiket & Daya Tarik

Berburu Spot Foto Estetik

via ig @pantai.marina.official
via ig @pantai.marina.official

Bagi para pecinta fotografi, Pantaiini adalah surga yang penuh dengan spot-spot foto estetik. Batu karang, pasir putih, dan pemandangan laut yang menakjubkan menciptakan latar yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen indah. Terutama saat matahari terbenam, cahaya yang lembut dan warna langit yang berubah-ubah menciptakan suasana magis yang ideal untuk foto-foto yang memukau.

Bermain Pasir

pantai yang indah
pantai yang indah

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain pasir di tepi pantai. Yups disini menawarkan area pasir yang luas, sempurna untuk bermain, membuat bentuk-bentuk unik, atau hanya bersantai sambil merasakan lembutnya pasir di bawah kaki Anda. Aktivitas sederhana ini cocok untuk semua usia dan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan alam.

Fasilitas yang Tersedia

Disini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan meningkatkan kenyamanan kunjungan Anda. Beberapa fasilitas yang tersedia meliputi:

  • Area parkir yang luas: Pengunjung tidak perlu khawatir tentang tempat parkir karena pantai ini menyediakan area parkir yang cukup besar.
  • Tempat istirahat: Terdapat berbagai area duduk dan tempat istirahat di sepanjang pantai yang memungkinkan Anda untuk bersantai dengan nyaman.
  • Warung dan restoran: Jika Anda ingin mencicipi kuliner lokal, terdapat warung dan restoran di sekitar pantai yang menyajikan hidangan lezat dengan cita rasa khas daerah.

Pantai Marina Lampung adalah destinasi yang menawarkan pengalaman yang unik dan beragam. Dari mitos yang memikat hingga pemandangan alam yang menawan, pantai ini memiliki segala sesuatu yang Anda harapkan dari liburan yang sempurna. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai, bermain, atau hanya menikmati keindahan alam, Pantai Marina Lampung adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi pesona alam

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya