Pantai Sebalang Lampung, Daya Tarik & Harga Tiket Terbaru

Pantai Sebalang Lampung
Tiket Masuk:Rp20.000,-
Jam Buka:24 jam
Nomor Telepon:083171884452
Alamat:Sebalang, Dusun Sebalang, Tarahan, Kec. Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35452

Apakah Anda merindukan momen yang penuh kedamaian, di mana Anda bisa merasakan pasir putih lembut di bawah kaki , ditemani hembusan angin laut yang menyejukkan, sembari menyaksikan matahari perlahan tenggelam di balik cakrawala yang memukau? Pantai Sebalang Lampung adalah jawabannya.

Tersembunyi di antara keindahan alam Lampung, Pantai Sebalang adalah destinasi impian bagi para pencinta alam dan pemandangan yang menakjubkan. Dengan cafe outdoor yang mengundang, pasir putih yang disulap menjadi panggung pohon mangrove, dan matahari terbenam yang memukau, pantai ini memadukan semua elemen yang Anda butuhkan untuk pengalaman pantai yang luar biasa. Mari kita telusuri lebih dalam tentang daya tarik yang dimiliki Pantai Sebalang, aktivitas seru yang bisa Anda nikmati di sini, serta fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan tak terlupakan.

Daya Tarik yang Memikat di Pantai Sebalang

Begitu tiba, Anda akan disambut oleh cafe outdoor yang nyaman dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Nikmati segarnya angin pantai sembari menikmati sajian kuliner lezat. Suasana yang tenang dan alami akan merasuki setiap sudut hati Anda.

Pasir putih bersih terhampar luas di sepanjang pantai, menciptakan harmoni visual yang memesona dengan air laut biru. Yang membuat pantai ini semakin menarik adalah keberadaan pohon mangrove yang menjulang di sekitar pantai, memberikan sentuhan alamiah yang memesona.

Menikmati matahari terbenam adalah pengalaman yang tak terlupakan. Warna langit yang memukau, dipadukan dengan permainan warna-warni cahaya matahari yang merambat di permukaan air laut, menciptakan pemandangan yang memanjakan mata dan jiwa.

Baca Juga  Teluk Kiluan Lampung, Harga Tiket & Panduan Rute

Lokasi Pantai Sebalang Lampung

Lokasinya berada di Sebalang, Dusun Sebalang, Tarahan, Kec. Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Dari kota bandar lampung berjarak 22 km dengan waktu tempuh 40 menitan.

Untuk mencapai Pantai Sebalang, Anda dapat tue jalan lintas sumatera melewati pantai pasir putih. Lanjutkan perjalananmu melewati PT Adhi di sisi kanan jalan, dari sana sudah ada plang penunjuk jalan.

Harga Tiket Masuk Pantai Sebalang Lampung

Untuk tiket masuk, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000, sehingga Anda bisa merasakan pesona pantai ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun tiket tersebut belum termasuk biaya parkir.

Aktivitas Seru Di Pantai Sebalang Lampung

Pantai Sebalang bukan hanya tentang pemandangan yang indah, tetapi juga tempat untuk menjalani berbagai kegiatan seru.

Nongkrong di Cafe Sebalang: Nikmati Hembusan Angin Pantai

nongkrong santai via @sebalangyay
nongkrong santai via @sebalangyay

Menghabiskan waktu di Cafe Sebalang Kuy adalah pengalaman yang mengasyikkan. Anda dapat menikmati minuman favorit sembari meresapi keindahan alam sekitar.

Bermain Pasir Putih

pantai pasir putih di lampung via @sebalangyay
pantai pasir putih di lampung via @sebalangyay

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada merasakan pasir putih di antara jari-jari Anda. Bermain pasir, membuat bentuk-bentuk kreatif, atau sekadar berbaring dan menikmati kehangatan sinar matahari adalah kegiatan yang bisa membuat hati senang.

Camping: Dekat dengan Alam

Bagi para petualang sejati, camping di Pantai Sebalang adalah pilihan yang tepat. Dengarkan suara ombak sembari tidur di bawah bintang-bintang, dan bangun dengan pemandangan laut yang memesona.

Berjemur di Bawah Sinar Matahari

Matahari pantai tidak hanya memberikan pemandangan yang cantik, tetapi juga memberikan manfaat untuk kesehatan. Berjemur sejenak di bawah sinar matahari pagi membantu tubuh menghasilkan vitamin D yang penting.

Bermain Air Laut

Pantai adalah tempat yang sempurna untuk bermain air laut. Nikmati keseruan bermain ombak atau berenang di laut yang jernih dan menyegarkan.

Berfoto: Abadikan Momen Indah

pantai sebalang lampung via ig @sebalangyay
via ig @sebalangyay

Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah di Pantai Sebalang. Latar belakang pasir putih, pohon mangrove, dan laut biru akan memberikan hasil foto yang menakjubkan di media sosial Anda.

Penginapan Murah di Sekitar Pantai

Setelah menikmati sejumlah kegiatan di Pantai Sebalang, Anda tentu membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman.

1. Airy Eco Tarahan Soekarno Hatta

Penginapan ini menawarkan kenyamanan tanpa menguras kantong. Anda dapat bersantai sejenak dan merasakan kenyamanan setelah seharian beraktivitas.

Baca Juga  Pantai Sari Ringgung Lampung, Harga Tiket & Daya Tarik

2. RedDoorz Near Pantai Pasir Putih Lampung

RedDoorz adalah pilihan ideal untuk Anda yang ingin tetap dekat dengan Pantai Sebalang. Dengan fasilitas yang lengkap, Anda bisa merasa seperti di rumah sendiri.

3. Suak Sumatera Resort

Jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih mewah, Suak Sumatera Resort adalah pilihan yang tepat. Fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah akan membuat pengalaman menginap Anda semakin istimewa.

Fasilitas yang Tersedia

Pantai Sebalang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan pengunjung.

  1. Cafe: Nikmati Kuliner Laut yang Leza
    Cafe di Pantai Sebalang menawarkan berbagai hidangan laut lezat yang dapat Anda nikmati sembari menikmati pemandangan pantai.
  2. Tempat Duduk: Bersantai dengan Nyaman
    Beristirahat dan bersantai di tempat duduk yang tersedia sambil menikmati pemandangan laut bisa menjadi pengalaman yang sangat menenangkan.
  3. Lahan Parkir: Akses Mudah untuk Pengunjung
    Pengunjung tidak perlu khawatir tentang parkir, karena tersedia lahan parkir yang cukup luas.
  4. Lahan Kosong: Bermain dan Bersantai
    Tersedia lahan kosong yang bisa digunakan untuk bermain, berolahraga, atau sekadar bersantai di bawah naungan pohon.
  5. Toilet Umum: Kenyamanan Pengunjung Terjaga
  6. Mushola: Tempat Beribadah
    Untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah, Pantai Sebalang juga menyediakan mushola yang nyaman dan tenang.

Pantai Sebalang Lampung adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari keindahan alam yang menakjubkan dan suasana pantai yang tenang. Dari pemandangan matahari terbenam yang memukau hingga pasir putih yang lembut diapit pohon mangrove, pantai ini memiliki segalanya. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti nongkrong di cafe, bermain pasir putih, camping, berjemur di bawah sinar matahari, dan banyak lagi. Fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti cafe, tempat duduk, toilet umum, dan mushola, membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

Tidak perlu khawatir tentang akomodasi, karena sejumlah pilihan penginapan murah dan nyaman tersedia di sekitar Pantai Sebalang. Dari penginapan sederhana hingga resort mewah, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan sunset yang memukau sambil bersantai dan beraktivitas di pantai, Pantai Sebalang Lampung adalah pilihan yang tepat. Kunjungi dan buat kenangan tak terlupakan di pantai cantik ini!

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya