Villa Gardenia Lampung, Harga & Fasilitas

Villa Gardenia Lampung menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan, khususnya bagi yang sedang liburan di Provinsi Lampung. Tidak hanya sekedar menawarkan penginapan, namun juga berbagai daya tarik dan aktivitas seru.

Lampung adalah salah satu provinsi di Pulau Sumatra yang memiliki berbagai destinasi wisata. Letaknya yang berada di ujung selatan pulau sumatra membuatnya mudah di akses dari pulau jawa. Ada satu spot wisata di lampung yang lagi booming di instagram yakni villa gardenia. Meskipun namanya villa, namun untuk kesini gak harus menginap. Sebab tempat ini menawarkan berbagai macam selfie corner yang dibuka untuk umum. Jadi tinggal bayar tiket masuk saja dan bisa hunfot sepuasnya.

Lokasi villa gardenia ini berada di atas bukit dan dekat dengan teluk betung. Dari sini kita bisa melihat lautan lepas dan keindahan teluk betung bandar lampung. Aktivitas fotografi tentu tak bisa dilepaskan, apalagi dengan adanya aneka spot foto yang belum lama dibangun. Dekorasi villa gardenia memang dibuat se instagramable mungkin untuk memuaskan para generasi milenial yang haus akan spot foto. Mulai dari lorong cinta, hammock corner, ayunan dan juga bunga warna warni yang cantik.

Sementara itu bagi yang mau menginap, villa gardenia lempasing menyediakan beberapa cottage. Penginapan villa gardenia lampung mengusung tema back to nature. Bangunan bangunan tersebut terbuat dari kayu dan bambu dengan atap jerami. Ukuranya juga cukup luas, bisa dihuni satu keluarga kecil. Lantas berapa tarif menginap di villa gardenia lempasing ini?

Harga Villa Gardenia Lampung

Untuk bermalam disini, tak terlalu merogoh kocek dalam dalam. Bahkan untuk satu cottage bisa diisi 4-5 orang. Sementara itu bagi yang tidak menginap, cukup membayar tiket masuk villa gardenia saja.

Baca Juga  Pantai Duta Wisata Lampung, Harga Tiket & Aktivitas Seru
JENIS TIKET HARGA
Standar room Weekday Rp 350.000
Weekend Rp 400.000
Medium room Weekday Rp 350.000
Weekend Rp 400.000
Calista Weekday Rp 750.000
Weekend Rp 1.200.000
Luxury Weekday Rp 750.000
Weekend Rp 1.200.000
Deluxe Weekday Rp 275.000
Weekend Rp 300.000
Superior Weekday Rp 220.000
Weekend Rp 250.000
Homestay Weekday Rp 750.000
Weekend Rp 1.200.000

 

Fasilitas

  • Area parkir
  • toilet
  • tempat ibadah
  • cafe/ resto
  • villa
  • taman
  • camp ground
  • spot foto
  • kolam renang
  • taman bermain anak

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Villa ini terletak di jl. Re marta dinata, Kecamatan Lempasing, Pesawaran, Lampung. Butuh waktu sekitar 30 menit dari bandar lampung. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena beada di dekat TPI lempasing. Jadi kalau dari bandar lampung, langsung saja arahkan perjalananmu ke teluk bentung. atau klik saja disini

Daya Tarik Villa Gardenia Lampung

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus mencoba mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. Berikut diantaranya:

Villa Dengan Suasana Alam

villa gardenia lempasing lampung
villa gardenia lempasing lampung

Bangunan villanya sendiri berupa cottage dengan gaya tradisional. Menggunakan material kayu dan bambu serta beratapkan jerami. Disekitarnya dipenuhi dengan pepohonan hijau. Cocok untuk staycation bareng teman teman maupun keluarga.

Tempat Nongkrong Dan Bersantai

via ig @villagardenia.official
via ig @villagardenia.official

Gak hanya untuk menginap saja, namun destinasi ini juga jadi tempat untuk berwisata. Terdapat banyak spot spot instagramable untuk berfoto. Cukup dengan membayar tiket masuk yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati beragam fasilitas didalamnya. Terdapat juga sebuah cafe untuk nongkrong dan menikmati berbagai pilihan menu.

Untuk Menggelar Berbagai Event

villa gardenia lampung
villa gardenia lampung

Areanya bisa dibilang sangat luas. Memiliki sebuah taman dengan dipenuhi pepohonan hijau. Bahkan bisa juga reservasi untuk berbagai keperluan seperti gathering, wedding, hingga konser musik.

Baca Juga  Pantai Tirtayasa Lampung, Harga Tiket & Aktivitas Seru

Dengan harga sewa villa gardenia lempasing yang cukup terjangkau, rasanya penginapan ini bisa jadi pilihan saat berada di Lampung. Apalagi dengan banyaknya selfie corner, jadi bisa sekalian foto foto. Selain itu kini juga sudah ditambah wahana lain seperti panahan dan juga bike zone. Untuk fasilitas umum seperti tempat ibadah, toilet hingga restoran sudah pasti tersedia disana.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment